Download Gratis Novel Sesudah Hujan Reda Karya Boy Candra

Hay Guys.. sory gres update, yaa kalian tau lah sibukna anak sekolah jaman sekarang. Anak sekolah jaman kini mah gitu suka banyak kesibukan atau malah sok sibuk :v menyerupai biasa kali ini ane mau posting novel karya Boy Candra lagi. Kalian tau kenapa ane posting novel karya Boy Candra??? Yups alasannya novel novelnya tuh bikin baper. Buat kalian para cewe wajib baca novel yang satu ini. Bagi kalian para cowo ngga ada salahnya ko baca agar dapat lebih pekka tuh sama instruksi cewe yang rumitnya minta ampun :v .

Novel ini menceritakan wacana kisah kisah percintaan yang menyedihkan. Ya menyerupai biasa novelnya si Boy memang gitu tapi novel ini beda dari novel novel yang lain alasannya endingnya tuh susah ditebak :) . Namun yang bikin unik dari novel karya si Boy yang lain tuh nakalnya. Bukan si Boy yang bandel yaa tapi ceritanya, tapi mempunyai makna makna yang mendalam. Bagi kalian yang lagi resah galau cocok lah. Cocok untuk bikin tambah resah :v . Novel ini secara tidak pribadi mengajarkan kita untuk membaca atau mendengar jangan hanya belahan potonganya saja tapi harus secara keseluruhan alasannya jikalau tidak akan mengakibatkan isu yang tadinya baik menjadi buruk. Selain itu, janganlah menilai seseorang dari covernya saja :) . OK pribadi saja download guys.

Deskripsi : 

Penulis : Boy Candra
Penyunting : Dian Nitami
Penerbit : Mediakita
Penerbitan : Jakarta Selatan, 2014
Deskripsi Fisik : vi + 188hlm. ; 13 x 19cm
ISBN : 979-974-472-7

Overview

Hujan pernah merebut seseorang dariku. Ia merampas kebahagiaan yang tumbuh di dadaku. Ia memaksa saya menjadi sendiri.
Hujan juga pernah membuat kesepakatan kepadaku. Ia tak akan jatuh lagi di mataku. Namun ia berdusta, ia meninggalkan saya tanpa permisi.
Saat saya merasa hujan hanya tiba untuk menyakiti, kau hadir. Mengajarkan saya bahwa Tuhan tak membuat hujan untuk bersedih, tetapi Ia menyiapkan hujan untuk merasa kita pulih.
Aku sadar, terkadang orang yang kita cintai diciptakan Tuhan bukan untuk dimiliki, tetapi saya ingin Tuhan menciptakanmu untuk memilikiku.

Link

PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel