Download Gratis Novel Cacatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang By Boy Candra

Hay guys, kali ini ane mau bawain novel dari Boy Candra. Siapa yang ngga tau Boy Candra, seorang penulis novel yang udah populer novel romance nya, dan kali ini ane mau ngangkat novelnya yang berjudul "Cacatan Pendek untuk Cinta yang Panjang" . Novel ini berisi kisah asli percintaan Boy Candra jadi sanggup dibayangin dong kisahnya dramatis kaya novel novelnya. Pembangun dongeng novel ini terperinci jadi pembaca sanggup mengerti alur ceritanya selain itu bahasanya juga gampang dimengerti.Namun, setiap karya niscaya mempunya kekurangan dan kekeliruan, di novel ini terdapat penggambaran tokoh lain yang kurang dijelaskan dengan terperinci dalam dongeng menyerupai Ibu Boy, Mantan Boy, Pacar Boy, Sahabat Boy, dan  Teman Boy.

Dibalik kekurangan itu tertutup oleh banyaknya kelebihan novel ini. Langsung saja download di link dibawah ya guys.



Judul : Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang
Pengarang : Boy Candra
Penerbit : Media Kita
Penerbitan : Jakarta, 2014
Deskripsi Buku : xii + 212hlm;13 x 19cm
ISBN : 979-794-487-5

Sinopsis : 

Cerita ini diawali dari cinta Boy Candra yang mengasihi seorang gadis. Namun ia takut mengungkapkanya lantaran ialah takut ditolak olehnya. Seiring waktu berjalan Boy Candra memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanya, apa dikata ternyata Cintanya sudah ada yang punya. Ia merasa telah terlambat untuk mengungkapkanya. Namun, Boy tetap bersabar untuk menantinya. Boy diam diam mengamatinya hari demi hari bulan ke bulan sampai ia tau bila si Dia sudah putus dari pacarnya. Boy mulai mendekati dan terus mendekatinya.Waktu semakin menciptakan mereka semakin erat. Kedekatanya lama kelamaan membuahkan hasil dan kesudahannya Boy diangkat menjadi pacarnya.  
Waktu demi waktu diisi dengan kebahagiaan dan kasih sayang. Saling memberi perhatian satu sama lain seakan waktu menjadi milik mereka. Seperti pasangan pada umumnya hubungan mereka juga dilanda problem problem. Masalah problem semakin tiba dan terus tiba alasannya ialah ialah perbedaan pikiran. Perdebatan semakin memanas seiringnya waktu. Mungkin mereka harus mencar ilmu menghargai acuan pikir masing masing. Lama kelamaan Boy pun bosan dengan Dia mirip lelaki lainya. Diam membisu Boy juga merasa senang dengan perempuan lain hingga balasannya terucaplah kata putus diantara mereka. Setelah semua penjuangan Boy yang usang namun selesai hanya dengan kata putus yang tidak sampai 5detik.Sulinya mendapatkan 

Pada jadinya kau hanya perlu mensyukuri apapun yang kamu miliki hari ini. Walaupun yang kau tunggu tak pernah tiba, walau yang kau perjuangkan tak pernah sadar dengan apa yang kamu lakukan. Nikmati saja kelak, ia yang kamu cinta akan akan tau betapa  kerasnya kau memperjuangkanya

Quotes :

Begitulah perasaan. Saat ia menentukan jatuh di hatimu. Kau hanya punya pilihan. Mengambilnya dan menyatakan. Atau, membiarkan waktu membuatnya hilang atau atau mungkin diambil orang lain. (Perihal Menyatakan Perasaan, hlm. 4)


Karena bagiku, mencintaimu saja ialah hal istimewa. (Mencintaimu Saja Sudah Bahagia, hlm. 6)


Jatuh hati mengajarkan saya bagaimana memberanikan diri. Juga bagaimana menjadi sabar dikala kau tinggalkan sendiri. (Chatting, hlm. 8)



Rasa nyaman ini ialah bahagia. Lalu kenapa harus takut, kalau kita jadinya saling jatuh cinta? (Saling Diam Berlama-lama, hlm  10)


Meski sibuk dengan pikiran masing-masing. Namun, kita tidak pernah merasa bingung satu sama lain. (Saling Diam Berlama-lama, hlm  10)


Dan, cinta memang jatuh di hatiku dan dia. Melalui proses panjang. Aku dan ia tidak sanggup menutupi lagi. Bahwa kami memang tidak sanggup saling memungkiri. Kami saling jatuh hati. (Hal Ini Tak Terpikirkan Sebelumnya, hlm. 14)



Cinta sanggup jatuh kepada siapa saja, bahkan teman dekat. Dia yang tak pernah kau duga akan kau cinta. (Melebihi Teman, hlm. 20)


Karena kalau kita benar saling jatuh cinta. Kita tidak akan pernah membiarkan hati yang utuh menjadi luka. (Jangan Menghilang, hlm. 22)


 Link

PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel