Download Novel : Rumah Tangga By Chanty Romans

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih? Semoga baik -baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini Ane mau update nih novel karya Chanty Romans yang berjudul Rumah Tangga. Ini merupakan requestan dari salah satu pengunjung dari Fanpage FB ini. Bagi kalian yang mau request bisa lewat FP blog ini yaa. Untuk kalian yang requestanya belum terealisasikan harap sabar yaa.

Novel ini menceritakan tentang pernikahan yang tidak diinginkan. Bagaimmana tidak diinginkan, mengenal jodohnya juga tidak. Yaa novel ini memberikan sedikit gambaran - gambaran bagi kalian yang nikah muda atau korban dari perjodohan, patut nih kalian baca. Apakah sebuah keluarga dapat bertahan lama bahkan sakinah, mawadah, dan warohmah jika tidak dilandasi oleh rasa cinta?
Simak ceritanya Guys.

Deskripsi

Judul : Rumah Tangga
Penulis : Chanty Romans
Penerbit : Lana Media
Penerbitan : 2018
Genre : Islami
Fisik : vi + 458hlm.; 14 x 20cm

Blurb

Ilham Al Insani tidak menyangka sama sekali akan terjebak pada ijab kabul, dan hidup berumah tangga dengan seorang gadis yang bahkan tak pernah terlintas dalam pikirannya. Membayangkan saja tidak pernah. Apalagi ada rasa cinta?  Tidak terlintas sedikitpun dalam benaknya.  Jika rumah tangga ialah refleksi dari sebagian keimanan diri, lalu bisakah muara sakinah, mawadah warrohmah akan sanggup bertepi tanpa adanya cinta yang menaungi?  Benarkah tidak ada cinta dari keduanya? Atau malah, rasa itu tanpa sadar telah terselip lama diantara rasa nyaman yang selama ini meruangi hati. Lalu  bagaimanakah Ilham menjalani babak baru dalam hidupnya bersama gadis itu?

Review


Link 

                     Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel