Download Novel - Dear Allah By Diana Febi

Hay Guys! Apa kabar kalian nih hari ini semoga baik - baik saja yaa.
seperti biasanya Ane mau update novel dari salah satu request. Kali ini Ane mau update novelnya Diana Febi yang berjudul Dear Allah. Oh iya ini adalah requestan dari mba Nyli.

Novel Dear Allah adalah novel yang populler di Whatpadd loh. Biasanya kalau novel whatpadd yang sampai diterbitkan adalah novel yang keren. Kalian bisa nih lihat - lihat novel whatpadd Disini.

Novel Dear Allah menceritakan tentang kisah seorang Naira yang memendam cintanya diam - diam keppada Wildan. Namun, apalah daya, Wildan justru mencintai orang lain dan sering kali menceritakan kecintaanya kepada Naira. Hal ini justru membuat Naira sakit hati dan berujung pada pernikahan Wildan dengan gadis yang dicintainya.

Deskripsi

Judul : Dear Allah
Penulis : Diana Febi
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : Oktober 2018
Genre : Romans
Fisik : 412hlm.; 14,5 x 21cm
ISBN : 978-602-5508-51-6

Sinopsis

Cinta membisu-diam Naira tersimpan rapi bertahun-tahun kepada Wildan yang hatinya telah tertambat pada gadis lain. Naira harus menahan rasa sakit ketika mendengar Wildan selalu menceritakan gadis yang ia cinta di hadapan Naira. Cinta diam-diamnya begitu berat lagi, ketika Wildan memutuskan akan menikahi gadis lain. Namun sebuah takdir mempersatukan Wildan dan Naira dalam satu ikatan kesepakatan nikah yang tak terduga. Naira percaya bahwa cinta yang selalu melibatkan Allah tidak akan pernah membuat kecewa hamba-Nya. Hanya doa dan dogma yang selalu menguatkan dirinya di kala hati mulai ringkih alasannya cinta yang sepihak. Naira percaya bahwa kesabaran, keikhlasan, dan ketulusan cinta suci akan berakhir pada suatu kebahagiaan yang sudah direncanakan oleh-Nya. Sebab, kasus simpel bagi Allah untuk menjodohkan hamba-Nya.

Review


Link

                   Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi supaya anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel