Download Novel : Cinta Dalam Ikhlas By Kang Abay

 Kali ini Ane mau post tentang novel karya dari  DOWNLOAD NOVEL : Cinta Dalam Ikhlas by Kang Abay
Hay Guys!
Apa kabar kalian nih?? Semoga baik - baik saja yaa. Kali ini Ane mau post tentang novel karya dari Kang Abay yang berjudul Cinta Dalam Ikhlas. Eh iya, ini merupakan requestan dari bang Rais yaa.Bagi kalian yang belum juga terkabul, yang sabar yaa.

Novel ini menceritakan tentang kisah romance yang berbalum syari'at islami. Dengan kisah pencarian cinta sejati dengan penuh perjuangan dan penantian yang panjang membuat semakin menarik untuk dibaca. Dikemas dengan bahasa dan alur yang nyaman membuat kalian betah dalam membacanya. Buat kalian yang masih jomblo atau bagi kalian yang sedang utus cinta, rupanya cocok untuk membaca novel ini. Apalagi kalau sambil ditemani rintik hujan. Wahh lengkap sudah. Eits, tapi bagi kalian yang mau membacanya Ane sarankan baca dulu deskripsinya yaa.

Deskripsi

Judul : Cinta Dalam Ikhlas
Penulis : Kang Abay
Penerbit : PT. Bentang Pustaka
Penerbitan : Cet 1, Februari 2017
Genre : Romance, Islami
Fisik : viii + 372hlm.;20.5cm
ISBN : 978-602-291-365-8

Blurb

-Aurora Cinta Purnama …. Aku sudah berusaha mengikhlaskanmu. Namun, pada akibatnya, memang hanya kamu sosok yang kuyakini akan menjadi jodohku nanti. Ya, saya masih berharap kamulah yang menjadi pasanganku, meski sudah bertahun-tahun lamanya kita tak bertemu. Keyakinanku kepadamu tak pernah pudar, aliran hatiku masih tetap sama.Aku ingin memperjuangkanmu, Ara, supaya kita mampu bersatu. Oleh alasannya ialah itulah, masuk akal jika aku berharap kepada Allah semoga kita bisa dipertemukan di saat yang tepat. Tapi, apakah kau menyimpan dogma dan cita-cita yang sama denganku? Ara ... apa pun yang terjadi nanti, aku akan tulus dan tetap mencintaimu.

Review


Link 

                    Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel