Download Novel : Perfect Couple By Asri Aci

 Ini merupakan requestan dari pengunjung yang komen yaa DOWNLOAD NOVEL : Perfect Couple by Asri Aci
Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini. Semoga baik - baik saja seperti biasanya ya guys. Kali ini Ane mau update novel karya Asri Aci yang berjudul Perfect Couple. Ini merupakan requestan dari pengunjung yang komen yaa. Novel ini menceritakan kekerabatan percintaan anak sampaumur. Yaa judulnya aja Perfect Couple.

Novel ini bagus untuk dibaca untuk kalian yang masih remaja karena ceritanya yang mengusung tema hubungan percintaan remaja. Ceritanya menarik karena banyak konflik yang terjadi yang dapat membuat pembaca jadi gemas sendiri. Novel ini juga ada pesan moralnya, yaitu dalam menjalani sebuah hubungan, kepercayaan yakni hal yang sangat berharga. So bagi kalian yang masih cukup umur langsung aja dibaca yaa.

Deskripsi

Judul : Perfect Couple
Penulis : Asri Aci
Penerbit : Bentang Pustaka
Penerbitan : Cet 1, 2017
Genre : Fiksi, Romance
Fisik : x + 366hlm.;20,8cm
ISBN : 978-602-430-163-7

Sinopsis

Kisah dari dua orang remaja yang tinggal bersebelahan mereka ialah angga dan anna".

Anna ialah seorang gadis belia. Memiliki sifat yang pemarah , ramah , suka ceplas ceplos dan juga siswa yang berprestasi di sekolahnya. Anna mempunyai tetangga yang berjulukan angga alasannya ialah kedekatan mereka berdua akibatnya mereka menjalin kekerabatan sebagai seorang pasangan. Angga ialah seorang laki - laki yang berumur 18 tahun dan bersekolah yang sama dengan anna. Dia memiliki sifat yang childish dan sangat pengertian terhadap anna , angga juga sangat sayang kepada keluarganya. Angga ialah tipekal laki - laki yang setia , sebab angga sadar bahwa arti setia itu yakni , dikala dia menemukan seseorang yang lebih baik daripada anna , tetapi angga tetap memilih anna. Sepasang kekasih ini juga pernah berada di titik jenuh kekerabatan mereka sampai - sampai mereka tidak bertegur sapa selama beberapa hari , namun lantaran rasa rindu mengalahkan ke egoisan mereka. Bagi angga, anna yakni satu - satunya perempuan di dunianya. Meskipun sobat temanya sering meledek angga alasannya yakni ia tidak pernah melirik perempuan selain anna. Sikap angga yang satu inilah yang menjadi persoalan bagi anna. Bukannya cemburu kepada para penggemar angga , anna justru tidak suka kalu angga terlalu menjaga jarak dengan sahabat - sahabat perempuan lainnya. Anna tidak ingin dikategorikan sebagai cewek overprotective ! Namun , bagaimana kalau hasilnya angga mau membuka diri dan berteman dengan perempuan lain ? Akankah anna akan membiarkan angga menikmati kebebasannya. Atau bahkan berakhir dengan tragis?

Review


Link

                    Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel