Download Novel - Hijrah Itu Cinta By Abay Adhitya

 Kali ini Ane mau update novel dari peulis  DOWNLOAD NOVEL - Hijrah Itu Cinta by Abay Adhitya
Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini Ane mau update novel dari peulis Abay Adhitya yang berjudul "Hijrah Itu Cinta". Oh iyaa ini adalah requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Rais. Novel ini menceritakan kisah perjalanan hijrah sepasang kekasih, yaitu Senja dan Satria. Berawal dari dosa yang begitu bergelimang dan hampir tersesat ke jalan perzinaan hingga saling mencar ilmu memperbaiki diri. 

Selain kedua tokoh di atas,terdapt tokoh Fajar yang turut elngkapi kisah. Fajar adalah seorang hafidz yang sedang mencari sahabat masa kecilnya. Dia begitu mencintainya. Namun, teman kecilnya justru lebih mengasihi orang lain. Siapakah sahabat masa kecilnya??? Cek it out

Novel ini kaya akan nilai moral di dalamnya. Nilai perjuangan untuk menggapai cita dan cinta yang diridhoi oleh-Nya. Nilai keikhlasan mendapat segala garis takdir, dan masih banyak lagi. Buat kalian yang sedang bimbang dengan hidupmu, buat kalian yang baru lulus, dan buat kalian yang merasa diri kalian begitu hina. Patut kalian baca deh untuk menambah semangat juang kalian untuk menjadi lebih baik.

Deskripsi

Judul : Hijrah Itu Cinta
Penulis : Abay Adhitya
Penerbit : Bentang Pustaka
Penerbitan : Yogyakarta 2018 
Genre : Romance, Islami
Fisik : vii + 276hlm.;20,5cm
ISBN : 978-602-291-479-2

Blurb

Senja jatuh hati kepada Satria, lelaki yang ia yakini sanggup menjaga dirinya. Namun, keyakinan itu mengantarnya pada sebuah insiden yang mungkin akan disesalinya kemudian hari. Satria menginginkan Senja, seutuhnya.

Sementara itu, sebuah rahasia dari masa lalu menampar Senja. Tentang sosok ayah yang selama ini tak jelas keberadaannya. Tentang masa lalu kelam ayah dan ibunya. Kisah itu nyaris menyerupai dengan keadaannya saat ini. Sebuah kesadaran untuk berubah menyeruak dalam hati. Apalagi, sesudah Senja bertemu kembali dengan Fajar, seorang lelaki saleh yang pernah dikenalnya pada masa kemudian. Tekad hijrah menjadi semakin berpengaruh.
Mampukah ia bertobat dan menjalani proses hijrah yang sulit? Akankah masa depan yang indah masih pantas ia dapati?

Review


Link

                   Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel