Download Novel - Aliandra By Shineeminka

 Sebelumnya Ane mohon maaf karena sudah  DOWNLOAD NOVEL - Aliandra by Shineeminka
Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini???Semoga baik - baik saja yaa. Sebelumnya Ane mohon maaf karena sudah 2 minggu ngga update. Yaa selain karena sibuk persiapan UNBK, yaa karena malas. Yaa mungkin karena banyak pikiran mau UNBK,hehe. Tetapi kali ini Ane mau posting lagi karena teringat niat Ane bangun blog ini yaitu untuk membantu kalian yang baru tumuh minat membacanya. Atau bagi kalian yang tak mampu membeli buku - buku yang kiranya mahal, sekaligus sebagai media referensi bagi kalian yang ingin membeli novel.

Langsung saja, kali ini Ane mau Review novel "Aliandra"  karya Shineeminka. Jadi novel ini tuh menceritakan tentang seorang yang religius dengan orang yang selalu hidup di dunia malam. Namanya Aliandra dan Nasila. Aliandra seorang gadis desa sedangkan Nasila seorang gadis yang berkerja di Jakarta. Nasila sangat membenci Aliandra karena iri dengan kehidupanya yang bahagia. Namun, sebaliknya Aliandra justru menganggap Nasila adalah sahabatnya.

Suatu ketika Nasila menjebak Aliandra untuk bekerja di Jakarta dengan gaji yang besar. Aliandra yang notabenya orang desa, jelas menerima tawaranya karena gaji di perkotan jauh lebih besar. Terjebaklah Aliandra oleh Nasila di sebuah pekerjaan yang hina. Apa pekerjaanya itu??? Lanjut baca yaa guys, hehe.

Novel ini syarat akan makna dan banyak sekali ayat - ayat untuk mendukung cerita. Selain itu kutipan - kutipanya juga sangat bermoral. Yaa meskipun ada beberapa bagian yang jorok, tetapi tidak mengganggu cerita. Anggap saja sebagai bumbu pelezat, ck. Ambilah yang buruk dan buanglah yang buruk. Langsung saja baca sinopsisnya yaa.

Deskripsi

Judul : Aliandra
Penulis : Shineeminka
Penerbit : Kubus Media
Penerbitan : 2018
Genre :  Religious, Fiksi, Romance
Fisik : vii + 500hlm; 14 x 20cm
ISBN : 978-602-6731-09-8

Sinopsis

Aliandra percaya atas Kemahabesaran Allah. DI kala DIa terjebak dalam kesulitan, ia Aliandra percaya jika Allah niscaya menolongnya. Dan Allah memenuhi janji-Nya. Di saat Aliandra terkurung di tempat yang indah namun hina, sosok Alka tiba menolongnya, menunjukkan sebuah perjanjian pada Aliandra

Sebuah perjanjian yang pada balasannya bisa membuka setiap lembaran masa lalu kelam yang telah tersimpan rapat. Masa lalu yang telah berhasil menciptakan seorang Alka Naufal Hendrato berlari jauh meninggalkan Tuhanya.

Favorit Quotes

Pelajarilah Al - Qur'an dan bacalah. Sesungguhnya perumpamaan orang yang mempelajari Al - Qur'an dan membacanya adalah mirip daerah air penuh dengan minyak bau misik, harumnya meneyebar kemana - mana. Dan barang siapa yang mempelajarinya kemudian tidur dan di dalam hatinya terdapat hafalan Al - Qur'an ialah seakan-akan kawasan air yang tertutup dan berisi minyak amis misik.

Review


Link

                  Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan supaya anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel