Download Novel - Imperfect By Meira Anastasia

download dan review novel imperfect by meira anastasia pdf DOWNLOAD NOVEL - Imperfect by Meira Anastasia
Hay Guys! Apa kabar kalian sekarang ???
Semoga baik  baik saya yaa. Kali ini Ane mau mereview buku karya Meira Anastasia yang berjudul Imperfect. Postingan ini merupakan requestan dari salah satu pengunjung di blog ini, entah siapa namanya Ane ngga tau karena unknown,ck. Bagi kalian yang ingin request silahkan baca widget pengumumanya yaa.

Novel ini menceritakan tetang penerimaan atas kekurangan dirinya. Yaa siapa sangka istri dari seorang komika terkenal yaitu Ernest Prakarsa ternyata sering menerima hujaan - hujatan dari para hater di medsos. Yaa kalian tau sendiri yaa hujatan para hater itu pedesnya kaya gimana, sampai - sampai cabe rawit kalah pedesnya,ck. Bahkan mungkin novel ini terbit juga bakal dihujat,ck. Eits, tapi jangan berbikiran bahwa novel ini jelek yaa. Ini justru novel motivasi yang hebat, disini kita akan diajarkan tentang pentingnya menerima dan mencintai diri sendiri. Dan ada tambahan gambar - gambar loh jadi bisa memudahkan kalian membayangkan seperti apa kehdupan si penulis loh. Lansuk disimak yaa sinopsinya.

Deskripsi

Judul : Imperfect
Penulis : Meira Anastasia
Penerbit : Gramedia
Penerbitan : Jakarta, 2018
Genre : Non Fiksi, Motivasi
Fisik : 172hlm, 20cm
ISBN : 9786020382180

Sinopsis

"Ternyata, orang cakep belum tentu istrinya cantik!”’ JLEB! Komentar di Instagram suamiku (@ernestprakasa) di atas yaitu kalimat yang akan kuingat seumur hidup. Ternyata menjadi istri seorang public figure itu berat ya, alasannya sepertinya saya harus memenuhi ekspektasi netizen. #nangisdipojokan Rambut pendek, kulit gelap, jarang pakai makeup, juga bentuk tubuh dan payudara yang tidak ideal lagi sehabis melahirkan dua anak, semakin memperberat jalanku untuk berdamai dengan diri sendiri.
Tetapi, jalan yang berat bukan berarti tidak mungkin. Hanya saja butuh waktu dan kesabaran sebab prosesnya lama dan sama sekali tidak mulus. Yah, samalah mirip kulitku. #storyofmylife Menulis buku ini membuatku harus membuka kembali banyak luka. Tetapi dengan mengakui luka, aku jadi sanggup berguru bagaimana mengatasinya. Juga mencar ilmu menjadi lebih besar lengan berkuasa lagi.
Buku ini bukanlah buku motivasi, melainkan kumpulan kisah seorang perempuan, istri, sekaligus ibu yang sedang berjuang biar bisa menyampaikan kepada diri sendiri: Aku tidak sempurna, tapi tidak apa-apa.Karena aku senang.

Favorit Quotes

Dan yang paling penting, berubahlah alasannya kau merasa perubahan itu akan membuatmu menjadi orang yang lebih baik lagi daripada sebelumnya.  Bukan HANYA karena apa yang pikirkan tentangmu.  Atau alasannya ialah orang lain yang memintamu berubah.

Kadang-kadang kita perlu jatuh dulu untuk bisa bangun, berdiri, dan berlari lebih jauh. 

Nggak perlu melaksanakan hal-hal luar biasa.  Bisa mengembangkan hal positif dan menyampaikan semangat pada orang-orang terdekat, juga merupakan hal mulia.  Kadang-kadang, orang hanya butuh diberikan semangat dan diingatkan bila ada orang yang mencintai mereka di dunia ini.  Mmeberikan semangat pada orang yang membutuhkan, bisa menyelamatkan mereka dari hal-hal yang tidak diinginkan.   

Review


Link

                 Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel