Download Novel Pdf - Janshen By Risa Saraswati

Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini? Semoga baik - baik saja yaa.
Seperti biasa Ane mau review novel dan novel yang mau Ane review kali ini yaitu novel Janshen milik penulis Risa Saraswati. Ini merupakan request dari Riszki Indriani pada comenya di post Satu Hari di 2018. Yaa ibarat yang kalian ketahui bahwa novel - novel karya Risa Saraswati itu selalu bergenre horor, novel ini juga bergenre horror yang mana merupakan lanjutan dari seri William, Hans, Peter dan teman - sobat mistik Risa lainya.

Novel Janshen ini mengisahkan kehidupan si Janshen semasa hidupnya. Janshen merupakan anak yang lahir pada masa pendudukan simpulan Belanda. Sebelum datanya Nippon kehidupan Janshen, Annabelle (  kaka kedua Janshen ), dan keluarga merupakan keluarga yang tetram. Namun, setelah kedatangan Nippon, keluarganya menjadi berantakan hingga hingga Janshen diburu - buru.

Secara umum isi ceritanya praktis dipahami dan tidak terlalu rumit lantaran alurnya tidak berbelit - belit. Cerita pada novel ini juga berbeda dengan dongeng novel risa lainya yang menceritakan drama kehidupan yang berakhir maut. Namun, pada novel ini lebih menceritakan hal yang menegangkan. Selain itu, ceritanya dikemas sangat apik dan manis tidak ada satupun latar yang mengisahkan masa bersama Risa, seluruh dongeng berisi penuh kehidupan Janshen. Oke Guys ngga usah kelamaan pribadi saja baca sinopsisnya okee.  

Deskripsi

Judul : Janshen
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Genre : Horor
Penerbitan : 6 Oktober 2017
Fisik : 14cm x 20cm; 240hlm
ISBN : 978-602-220-241-7

Sinopsis

“Risa, kamu gemuk!”

“Risa, saya takut hujan!”

“Risa, saya benci disebut hantu!”

“Risa, seandainya gigiku tak ompong!”

“Risa, saya rindu Anna….”

“Risa… terima kasih, biarpun kau buruk, saya menyayangimu. Sama menyerupai sayangku kepada Annabelle. Jangan berhenti menemuiku karena menemuimu membuatku merasa hidup.”

—Jantje Heinrich Janshen—


Selama ini kita memanggilnya “Janshen”, padahal itu ialah nama belakang keluarganya. Sejak lahir, anak ini dianggap sebagai pembawa kebahagiaan karena siapa pun yang ada di sekitarnya selalu merasa bahagia.

Tak ada yang mau tahu bagaimana kisah hidupnya. Semua sobat hantuku tak tertarik mencari tahu sebab problem terberat seorang Janshen hanyalah gigi ompong yang menciptakan anak itu menjadi bulan-bulanan.

Kupikir hidupnya selalu menyenangkan, kupikir harinya selalu dipenuhi tawa. Ternyata saya salah, anak sekecil dan selucu dia harus menghadapi banyak duduk kasus sampai simpulan hidup.

Selamat tiba di kehidupan si hantu ompong favoritku. Selamat menyelami sisi gelap masa lalunya.

Favorit Quotes

Review


Link

           Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel