Download Novel Pdf - Not A Perfect Life By Rasdian Aisyah

 Seperti biasa Ane mau review novel dari Rasdian Aisyah DOWNLOAD NOVEL PDF  Download Novel Pdf - Not A Perfect Life By Rasdian Aisyah
Hay Guys, Apa kabar kalian hari ini nih???
Seperti biasa Ane mau review novel dari Rasdian Aisyah. Oya sebelumnya Ane mohon maaf gres sanggup update, yaa kemaren Ane ngga sadar jikalau kouta Ane udah habis, jadi terpaksa harus update di sekolah, alasannya yaitu kawasan Ane sinyalnya kurang bagus. Ane juga minta maaf kepada yang request dan belum ada novelnya. Ini merupakn requestan dari Wawan Susanto yang sudah usang request - request dan belum ada:v

Sebenarnya Ane kurang paham dengan novel ini alasannya yaitu Ane belum sempet baca,hehe selain itu tumpuan novelnya ga sedikit jadi belum sanggup beropini mengenai isi novel ini. Ok langsng aja dilihat ya Guys.

Deskripsi 

Judul : Not A Perfect Life
Penulis : Rasdian Aisyah
Penerbit : Kawan Airayus
Bahasa : Indonesia

Sinopsis

Diana dipaksa takdir untuk menelan pil pahit ketika ayah yang begitu disayanginya ternyata menghianati keluarga mereka. Gadis yang terbiasa dimanja itu harus berjuang mati-matian demi menghidupi adik dan ibunya selepas kepergian sang ayah dengan perempuan lain. Beruntung Tuhan masih mau berbaik hati. Diana diterima di sebuah perusaah bonafide,  dan beberapa tahun kemudian dipercaya sebagai manager keuangan. Tapi hidup Diana tak menjadi lebih baik sebab yaitu ayahnya kembali. Memorak-porandakan kehidupan keluarga mereka sekali lagi. Menghancurkan segala rencana yang sudah Diana susun rapi. Nyatanya, bukan hanya keluarga gadis itu saja yang porak-poranda. Hatinya pun begitu. Sejak Alfian, pria dari masa lalunya juga kembali

Link

            Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================
HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE
=================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel