Download Novel Pdf - Elegi Renjana By Stefani Bella

Hay Guys, Apa kabar kalian hari ini nih??? Semoga baik - baik saja menyerupai kemarin - kemarin yaa. Seperti biasa Ane mau share ke kalian wacana sebuh novel. Kali ini novel yang mau Ane share yaitu novel Elegi Renjana karya dari Stefani Bella. Sebelumnya Ane mau minta maaf ke kalian kalau simpulan - simpulan ini updatenya telat ya guys, maklum lagi sibuk PKL,hehe.

Novel Elegi Renjana merupakan novel tunggal pertama (hujan mimpi) dan juga merupakan karya kelima dari Stefani Bella dari tahun 2017. Setelah sukses dengan novelnya yang berjudul KALA & AMOR FATI sekarang hadir kembali dengan kisah yang terang berbeda.

Novel Elegi Renjana berisi kisah kisah persahabatan yang tumbuh seiring waktu, tentang perasaan yang hadir secara tiba-datang, yang mungkin sempat dilawan, ditolak, bahkan diabaikan. Tentang cinta rahasia yang kadang disembunyikan, diutarakan, dihargai sampai cinta yang diterima dengan pemahaman paling bijak. 
Novel ini khusus Ane share ke kalian guys yang selalu mempunyai setumpuk rasa, dongeng dan kenangan. Eh iya Ane mau kasih tau bila pdfnya belum ada baru ada versi bacanya, jadi kalian hanya dapat membacanya saja ya guys, tapi damai guys nanti bila sudah ada pdfnya Ane share lagi,hehe.

Deskripsi

Judul : Elegi Renjana
Penulis : Stefani Bella
Penerbit : Gradient Mediatama
Penerbitan : Yogyakarta, 2018
Genre : Fiksi
Fisik : 444hlm; 13 x 19cm
ISBN : 978-602-208-167-8

Blurb

"Untuk setiap rasa yang hadir dan dimiliki. Jangan ditahan apalagi dilawan, cukup diterima, setidaknya itu yaitu bentuk syukurmu atas anugerah tersebut.

Untuk kalian yang selama ini tak pernah berani menyatakan. Tenang saja, kalian tidak sendiri. Karena dapat jadi orang - orang terdekatmu adalah yang paling keras meredam suara hatinya.

Untuk persahabatan yang bertumbuh dengan waktu. Tetaplah saling menjaga, menguatkan, dan membaikkan. Entah di rentang usia ke-berapa nanti, biar tidak ada yang lekang ditelan laju.

Buku ini, untuk kalian, yang menawarkan setumpuk rasa, kisah serta kenangan."

Favorit Quotes

Rasa itu begitu luas, dan jika menyatakan hanya supaya dapat mempunyai serta menggenggam, mungkin rasa itu akan berubah. Sebab “selamanya” hanyalah sementara.

Link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel