Download Novel Hans

Hay Guys, apa kabar kalian nih? Moga aja tetep baik - baik aja yaa. Sory nih guys Ane telat update harusnya sih kemarin tapi berhubung Ane sedang pulang kampung dan dalam sibuk mempersiapkan kembali ke Jogja untuk PKL jadi Ane belum sempet update. Oh ya selain itu Ane kehabisan kouta jadi Ane belum sempet nyari materi jadi gres update dikala ini. 

Kali ini Ane mau update novel dari Risa Saraswati yang berjudul Hans. Ini merupakan requestan dari Dewi Selvirra. Dia minta noevel dari Risa Saraswati tetapi yang jadi cuma ini alasannya yakni beberapa novelnya susah dicari dan hanya review jadi ngga full. Kaprikornus sebelumnya untuk Dewi mohon maaf ya cuma ini yang bisa.

Novel Hans ini merupakan novel yang menceritakan perihal usaha seorang Hans yang masih seorang anak - anak yang harus berjuang melewati semua dilema yang sangat berat. Semua duduk kasus yang dilewatinya membuatnya menjadi seorang anak yang Bijaksana. Namun, beberapa saat sikapnya yang otoriter menciptakan Risa kualahan dan harus memenuhi segala permintaanya. Yaa jikalau ngga di turuti nanti ujung - ujungnya mogok untuk diwawancarai oleh Risa. Dalam novel ini diceritakan bahwa Hans yaitu seorang yang suka membuat makanan ringan manis. Soalnya si Oma dari Hans itu hobby menciptakan masakan ringan manis yang yummy - lezat dan seskali Hans disuruh untuk membuatnya.

Oke langsung aja download, tapi jangan lupa baca dekripsi dan sinopsisnya.

Deskripsi

Judul : Hans
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Penerbitan : April 2017
Dekripsi Fisik : 14cm x 20cm; 264hlm; 250gr; soft cover
Genre : Non Fiksi, horor
ISBN : 9786022202165

Sinopsis

Kamu tentu sudah sesuati kisah Peter dan Hendrick “sahabat” Risa Saraswati kan? Nah, sekarang Risa hadir kembali dengan membuka obrolan Hans, si ganteng berkulit hitam yang pendiam. Lihat kisah konkret yang sudah sanggup kamu baca dalam dongeng Hendrick. Namun, Risa mengajakmu menggunakan kisah Hans lebih dalam.
Seperti kitaisahkan, Hans merupakan sahabat terdekat Hendrick. Saat masih hidup, mereka selalu bersama. Hans menjadi satu-satunya Hendrick yang selalu ada di sisinya. Hans juga yang paling tahu berat dan tahan kisah Hendrick. Lantas, bagaimana dengan Hans? Apakah ia juga disebut sebagai riwayat hidup yang akurat?
Hans kecil, bahwasanya terlahir dari keluarga yang penuh kasih sayang dan kebahagiaan. Meski demikian, bukan berarti semuanya baik-baik saja. Masa kemudian ibunda Hans — yang terlahir dari hasil pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang keturunan Belanda — menjadi awal mula kehancuran keluarga Hans.
Ibunda Hans, Heleen, terlahir dari rahim seorang bedinde berjulukan Marsih. Adalah Augusta Willem yang memerkosa Marsih hingga hasilnya ia menemukan Heleen. Sayangnya, Marsih meninggal dunia dikala melahirkan Heleen. Dan Heleen pun diasuh oleh Rosemary, seorang keturunan Belanda yang berprofesi sebagai guru.
Kehidupan Heleen begitu sempurna. Ia kerap kali dicemooh oleh orang-orang. Namun, berkat Rosemary dan Anke — teman Heleen, ia masih sanggup bertahan. Suatu hari, Anke berinisiatif untuk menjodohkan Heleen dengan Adriaan, sahabat Ludwig suami Heleen. Tak disangka, ternyata Adriaan pribadi tertarik dengan Heleen dan tanpa menunggu waktu yang usang mereka pun memutuskan menikah.
Keluarga Adriaan dan Heleen begitu senang dan tepat. Mereka mempunyai tiga orang anak: Judith, Hans, dan Greena. Sayangnya kebahagiaan itu tidak berhubungan dengan kisah persahabatan Heleen dan Anke. Sejak bergaul dengan Leonore Willem, sifat Anke terhadap Heleen berubah total. Anke yang dulu melindungi Heleen, kini sangat membencinya.
Satu per satu tragedi pentingnya tiba menghampiri keluarga Heleen. Hingga puncaknya, Leonore menuduh Heleen membunuh Anke. Hans yang dikala itu ada di rumah bersama Rosemary, pilih Heleen untuk segera meloloskan rumah itu untuk menghindari amukan masyarakat. Sedangkan Heleen, balkon Adriaan, Judith, dan Greeta yang sedang berada di pabrik untuk aktivitas yang menimpanya.
Tak ada yang tahu nasib Heleen dan keluarga Hans yang lain. Begitu pun dengan Hans dan Rosemary. Kamu pun tidak akan menyangka dengan insiden-insiden yang menimpa Hans selanjutnya. Penasaran? Hans menunggumu untuk membaca kisahnya. Bukan untuk mengasihaninya, ada untuk mengenalnya lebih erat.

Review


Link

        Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan supaya anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel