Download Novel : Pada Senja Yang Membawamu Pergi

download dan review novel pada senja yang membawamu pergi boy candra pdf DOWNLOAD NOVEL : Pada Senja yang Membawamu Pergi
Hay Guys, sekedar pemberitahuan saja yaa, kemungkinan durasi postingan bakal jadi seminggu 1x dan akan update di hari sabtu atau minggu. Kalian tau sendiri lah ane mau kelas XII dan harus fokus UN tetapi karena ane baik kepada kalian jadi ane bakal tetep posting, yaa walaupun cuma seminggu sekali :) . Untuk itu selalu suport saya ya guys dengan Share, Subscrib atau komen ok.

Kali ini ane posting novelnya Boy Candra lagi. Novel ini berjudul Pada Senja yang Membawamu Pergi. Novel ini sangat cocok bagi kalian pada kaum lemah :v karena bahasana yang ringan dan tidak terlalu puitis. Penulis juga pandai dalam menempatkan beberapa quotes di dalam cerita jadi kalian bakal stay menikmati ceritanya. Yup, tanpa disandari dengan adanya banyak quotes di novel ini bakal membuat kalian betah deh.

Novel ini sangat cocok bagi kalian para kaum remaja apalagi yang sedang kuliah. Hal ini karena ceritanya yang mengangkat tema kehidupan mahasiswa yang masih belum sepenuhnya dewasa akan arti cinta dan impian. Di dalam ceritanya juga digambarkan jelas perjuangan para tokoh menghadapi patah hatinya yang terkadang lali dalam mengejar impianya.

So, novel ini begitu pas buat kalian download guys. Tinggal klik aja link download langsung atau kalau terjadi kesalahan klik link alternatif dan bagi yang ingin membacanya secara online bisa klik link baca online. Namun untuk mobile mungkin akan terjadi masalah dalam membaca online karena banyaknya halaman yang membuat proses review menjadi lambat. Jadi saya sarankan untuk mendownloadnya saja karena dapat menghemat kouta kalian guys :)

Deskripsi :

Judul : Pada Senja yang Membawamu Pergi
Penulis : Boy Candra
Penerbit : Gagas Media
Penerbitan : Jakarta Selatan, 2016
Deskripsi : viii+248hlm ; 13  19cm
ISBN : 978-979-780-864-8

Sinopsis :

Apakah Kau ingat saat berjanji untuk saling membahagiakan?
Katamu setiap perasaan yang tumbuh adalah segala alasan.
Alasan bahwa hati patut dipertahankan. Namun, cinta saja belum cukup menyatukan mimpi yang berbeda di antara kita.
Dan menepati janji ternyata tak semudah mengucapkannya.
Apakah kau juga tahu bahwa kenangan bersamamu selalu muncul tiba-tiba? Tak ada satu perasaan pun yang mampu kusembunyikan ketika mengingatmu.
Namun, aku sadar
Harapan-harapan yang dulu sempat memudar, harus kubangun lagi dan kumulai. Bukankan tak salah bila aku ingin mengulang rasa yang dulu pernah ada?
Meski kutahu, rasa itu tak akan benar-benar sama.
Karena, cinta bukan ihwal bagaimana rasa itu jatuh, melainkan bagaimana ia tetap bisa hidup di dada yang rapuh.
Gian memang masih sulit melupakan Kaila. Gadis yang telah bersamanya selama dua tahun ini. Tak habis pikir baginya, Kai marah alasannya yaitu hal yang sepele, Gie memang dating terlambat di hari jadi mereka yang kedua. Namun, Gie telah menunjukkan alasan bahwa hujan deras yang mustahil memaksanya untuk tetap berangkat.  
Kai menjadi sangat sulit ditemui bahkan di kampus sendiri. Gie harus membagi waktu antara kuliahnya dan mencari Kai yang menghilang. Hingga suatu ketika mereka bertemu dan Kai begitu mudahnya menghempaskan seluruh cinta Gie begitu saja dengan beralasan orangtuanya tidak menyetujui. Klasik, namun harus ia terima dengan tulus mengingat keluarganya tidak terpandang mirip keluarga Kai. Meski sudah mendapatkan dengan tulus keputusan ini. Masih saja Gie sulit melupakan Kaila.
Aira gadis manis yang misterius hadir di hidup Gie melalui pertemuan tak sengaja. Sifatnya sulit ditebak, kadang mendekat namun tak jarang dia menjaga jarak dengan Gie. Tak dapat dipungkiri Aira listrik yang menyengat hatinya, Gie selalu memikirkan Aira. Apa ini pelampiasan atas kekosongan hatinya sebab Kaila? Lalu bagaimana hati mereka terhadap Gie?

Quotes :

Sebab sebanyak apa pun upaya melepaskannya, selalu ada alasan untuk menemukan ia kembali.

Kadang kita memang harus belajar melupakan. Bukan alasannya yakni kita gak cinta, melainkan sebab kita tahucinta kita tidak bisa tumbuh di hatinya.


Jujur yakni harga diri. Orang yang tidak jujur sama sekali tidak mempunya harga diri.

Mimpi itu hanya bunga tidur dan tamat dikala kamu terbangun. Sedangkan keinginan ialah harapan yang gres saja dimulai ketika kamu terbangun. Maka berhentilah bermimpi, dan perjuangkan impianmu.
Mengingat tanggal jadian tidak akan menciptakan cinta semakin merekat. Karena cinta bukan untuk dihitung hari, melainkan untuk dijalani sepenuh hati. Sampai di kawasan kita tidak lagi sanggup melangkahkan kaki membawa hati.


Suka tidak suka kehidupan akan terus berjalan. Apakah menyembuhkan hati yang terhempas karang tajam semudah senja berganti malam?
Jika orang yang bersamamu dikala ini mewaspadai mimpi-mimpimu, sudah bisa dipastikan beliau memang tidak ada dalam tujuan mimpimu. Jangan patah semangat, akan ada orang yang pas menjadi potongan impianmu.

Link :

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



   Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi biar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel