Download Novel : Konspirasi Alam Semesta By Fiersa Besari

download dan review novel konspirasi alam semesta fiersa besari pdf DOWNLOAD NOVEL : Konspirasi Alam Semesta by Fiersa Besari
Hay guys, kembali lagi dengan ane. Berhubung sekarang bulan puasa jadi ane mau ngucapin selamat menjalankan bagi kalian yang beragama islam baik islam sejati maupun islam KTP :v . Yoo gk usah lama lama kali ini mau bawain novel karya Fiersa Besari. Novel ini menceritakan kisah percintaan antara Juang dan Ana. Namun, novel ini juga tidak hanya menceritakan kisah percintaan tapi juga menceritakan tentang persahabatan, keluarga, perjuangan, dan perjalanan.

Novel ini merupakan karya bebentuk albook dari seorang musisi idie Bandung bernama Fiersa Besari. Berisikan empat belas lagu yang tertuang dalam novel Konspirasi Alam Semesta ( Kolase ). Novel ini diterbitkan oleh More Creative House Production yang mana cetakan pertamanya diterbitkan pada bulan Juli 2015.

Cerita pada novel ini sangat mengalir membuat pembaca serasa ikut terbawa dalam alur ceritanya. Selain itu, kalian bakal dibikin baper guys dengan cerinya yang bikin penasaran dengan kelanjutan kelanjutan kisahnya. Bashasa yang adem juga dibawakan oleh Fiersa Besari biar kalian bisa menikmatinya guys. Ok ngga usah terlalu banyak basa basinya. Langsung saja download guys dan jangan lupa share dan subscrib :)

Judul : Konspirasi Alam Semesta
Penulis : Fiersa Besari
Penerbit : Mediakita
Penerbitan : 2017
Halaman : 118hlm
ISBN : 978-979-794-535-0

Sinopsis :

Lelaki Kumal bernama Juang Astrajingga yang di pertemukan dengan Ana Tidae di satu kesempatan. Juang yang tak percaya pada cinta pandangan pertama, harus menelan ludahnya sendiri alasannya Ana berhasil mencuri hatinya dalam perjumpaan yang sekejap mata.
Kemudian semesta seolah berkonspirasi, merencanakan pertemua kedua Juang dan Ana. Ana yang merupakan anak dari seorang sinden, Sinta Aksara menjadi narasumber untuk melengkapi data Juang mengenai sinden tersebut. Pertemuan kedua menghasilkan pertemuan ketiga, dan pertemuan pertemuan berikutnya. Memiliki hobi yang sama, menimbulkan mereka nyaman dengan satu rasa yang sama.
Rasa diantara keduanya berada dalam waktu yang salah. Ana yang telah bersama Deri, menganggap Juang yakni orang yang ia cari selama ini. Sementara Juang, telah meletakan semstanya pada Ana. Berbulan-bulan mereka menikmati kebersamaan, meski di tutupi dengan kata rahasia.
Juang risikonya sadar, ia tak bisa terus menyerupai itu. Ana harus menentukan pilihan. Tegas pada hidupnya sendiri. Saat itu, Ana memang sedang tak bekerjasama baik dengan Deri. Lelaki yang telah bersamanya setahun ini tertangkap mata bermesraan dengan Camar, sahabatnya. Hingga karenanya, ditengah hujan Ana menentukan pilihan. Di ketuknya pintu indekos Juang dalam kondisi tubuh yang lembap. Mengatakan bahwa hujan membawanya kesana, menentukan Juang untuk menjadi semestanya.
Tugas Juang sebagai wartawan membuatnya harus berpisah dengan Ana. Tanah papua menunggu untuk di telusuri jejak sejarahnya. Berbulan-bulan Ana tak mendapat kabar. Karena keterbatasan jaringan di kawasan Juang bertugas. Juang dan dua temannya, mempunyai sahabat bahkan keluarga gres di sana. Papua dengan segala stereotip negatifnya, sanggup ia selami dan menepis pandangan setiap orang terhadap tanah timur Indonesia itu.
Kabar Juang tak terdengar lagi, Ana mencoba bertanya ke pihak kantornya, namun sama saja. Hingga akhirnya, satu pesan mendarat di handphone Ana, seruan Juang supaya Ana setia menunggu. Dan Juang kembali pada Ana dengan celengan rindu yang tak lagi bercelah.
Juang yang telah usang tak kembali ke rumah sebab pertengkaran dengan Ayahnya, di kejutkan dengan kabar ibunda tercinta di rawat di rumah sakit. Hingga sang Ibu pergi dan Juang kehilangan sumber cahaya hidupnya. Memaki diri sendiri yang belum sempat mengabdi. Ana yang paham dengan keadaan Juang, tak tega kalau harus menyampaikan bahwa ia pun harus melakukan operasi sebab tumor yang tumbuh di kepala bagian belakang.
Belum sempat Juang mengetahui keadaan Ana, ia terlebih dulu kecewa pada Ana yang ia temukan berada dalam pelukan Deri yang dikala itu, memang masih mengharapkan Ana kembali. Juang melarikan diri ke Nias, lagi-lagi alasannya yakni tugasnya. Namun kali ini, ia memang ingin melarikan diri dari Ana. Cemburu membuat ego Juang tak terkendali.
Ana bekerjsama masih enggan melaksanakan operasi, karena ia paham keadaan Ayahnya sebagai seorang pensiunan. Ia hanya menyerahkan hidupnya pada takdir, bila memang tak dapat melanjutkan kehidupan.
Satu pesan dari Ayah Ana, membuat Juang bergegas meninggalkan Nias. Kemudian mengutuki diri mengapa egonya begitu tinggi. Juang pulang, dengan keadaan Ana yang tengah berbaring di rumah sakit. Juang berusaha meyakinkan Ana, bahwa tak ada harga yang pantas untuk sebuah nyawa. Maka berapapun pembiayaan operasinya, itu bukanlah dilema. Juang meyakinkan Ana bahwa ia cukup besar lengan berkuasa untuk mengembangkan penderitaan.
Ana dengan usaha dan rasa optiminsya, sanggup kembali menjadi gadis periang dan tangguh. Tumor kecilnya telah lenyap. Juang dan Ana menikah. Hidup sederhana di sebuah rumah di perkebunan teh. Berjanji untuk saling menemani hingga hari bau tanah, hingga ajal menjemput.
Juang kembali pergi meninggalkan Ana untuk membantu sahabatnya yang terkena letusan Gunung Sinabung. Sekuat apapun Ana memintanya untuk tidak pergi, tak akan mengubah keputusan Juang. Juang pergi meninggalkan Ana yang ternyata tengah mengandung. Sebisa mungkin Juang membatu korban tragedi itu, namun naas Gunung Sinabung belum sepenuhnya stabil. Saat juang mengevakuasi warga yang masih enggan mengungsi, awan panas itu menyembur kembali. Membinasakan Juang yang tengah bergerilya mengabdi.

Link Download : 


Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



    Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel