Download Novel Senjakala By Risa Saraswati Pdf

Download dan baca online novel Senjakala karya Risa Saraswati Download Novel Senjakala by Risa Saraswati Pdf
Download dan baca online novel Senjakala karya Risa Saraswati. Tersedia juga versi ebook yang dapat kalian baca di link download novel Senjakala pdf di belahan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya. Kali ini saya mau post novel yang sudah lama ditunggu - tunggu. Tidak hanya itu, novel ini juga sudah direquest banyak orang, tapi waktu itu belum ada. Yup, novel yang mau saya post kali ini yaitu novel "Senjakala" karya Risa Sasraswati. Novel ini merupakan novel horror yang bikin penasaran. Dilihat dari covernya juga sudah mencerminkan kisah yang ada di dalamnya, mistis, kelam, dan gelap, begitulah kisah yang ada di dalam novel ini. Novel ini berisikan dongeng - kisah seorang Risa Saraswati dan kelima sahabatnya, dimana dalam novel ini kemistrinya sangat mampu. Namun, sayangnya ini bukan dongeng tunggal yang mempunyai satu alur kisah sehingga berdasarkan saya kurang manis. Jujur saya lebih suka novel yang berisi satu alur cerita saja, sebab lebih terlihat dramatis dibanding dengan novel yang berisi kumpulan kisah. Tapi saya tidak berani mengatakan bahwa ini jelek alasannya ialah cerita - cerita di dalamnya juga menarik - menarik. Selain itu dari kumpulan kisah ini kita mampu mengambil banyak nilai moral dan sopan santuk sesama makluk ciptaan Tuhan.

Bagi kalian penggemar novel Risa Saraswati, kalian wajib baca novel ini. Selain karena ceritanya yang bagus, novel - novelnya juga selalu terkenal dan sangat berkualitas. Selain itu bagi kalian penikmat novel horror, novel ini sangat cocok buat kalian baca, apalagi kalau bacanya malam - malam, hehe. Bagi kalian yang ingin membaca novel Risa Saraswati lainya, kalian bisa klik link disini.


Deskripsi


Judul : Senjakala
Penulis : Risa Sarawati
Penerbit : Bukune
Penerbitan : 3 Desember 2018
Genre : Horror
Fisik : x + 218hlm; 20 x 14cm
ISBN : 978-602-220-294-3

Blurb

Senjakala.
Setiap orang punya perasaan yang berbeda perihal gurat , merah yang menghiasi langit senja itu. Ada yang menganggapnya indah, damai, bahkan romantis-seakan-akan yang sekarang kian populer disajakkan para penyair.

Namun, bagiku. Petter, Hans, Hendrick, William, dan Janshen, ketika itu artinya dilarang kemana-mana. Kami akan berada di kamar dan bercerita tentang hal mengerikan apa saja yang sanggup muncul di waktu senja.

Anak-anak itu ketakutan,

Semakin besar rasa takut mereka, makin semangat saya bercerita. Sekumpulan kisah-kisah paling seram dari makhluk yang bermunculan pada jelang malam itu di buku ini.

Selamat mengikuti Senjakala, sisi lain dari indah gurat senja.

Favorit Quotes

Saya rindu Ayah, saya rindu dipeluk Ayah. Ayah bukan orang yang suka berbohong  Saya yakin Ayah akan pulang....
Mungkin Mas Agus tidak tahu bahwa seseorang tidak dikenal yang datang - tiba kasih uang banyak pada orang lain, adalah orang jahat yang ngilmu pesugihan. Jadi, Mas Agus dikasih imbalan sama beliau sebelum risikonya ditumbalkan 

Review


Link



Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang

Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan agar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel