Download Novel Desiran Angin Laut Pdf

Download dan baca online novel Desiran Angin Laut karya Alnira Download Novel Desiran Angin Laut Pdf
Download dan baca online novel Desiran Angin Laut karya Alnira. Tersedia juga versi ebook yang mampu kalian baca di link download novel Desiran Angin Laut pdf di bab bawah postingan. Kalian mampu mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!! Apa kabar kalian nih hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini saya mau post novel yang berjudul Desiran Angin Laut. Novel ini merupakan karya dari kak Alnira. Jika kalian tahu karya kak Alnira yang lainya juga ada di blog ini seperti Friendzone yang dapat kalian lihat disini. Novel ini merupakan requestan dari pengunjung blog ini yang bernama Fitria. Kalian juga bisa request loh lewat kolom komentar atau bisa lewat Fanpage kami disini. Bagi yang sudah request dan belum kunjung di upload harap bersabar yaa karena banyaknya yang request.

Novel ini menceritakan seorang teknisi kapal bernama Irza. Seperti kata kebanyakan orang kalau orang yang kerja di kapal itu nggak setia, tapi justru dia yang harus menerima kenyataan kalau dia diselingkuhin oleh pacarnya. Jadi, kalian jangan mudah percaya yaa sama rumor itu. Setelah Irza ditinggal oleh sang pacar akhirnya dia mencari seorang cewe penggantinya. Namun, seperti yang kalian ketahui bahwa mencari pendamping hidup yang setia itu tak semudah mencari warteg atau warung nasi padang, ehehe becanda. Disinilah cerita di novel ini dimulai.

Menurut saya novel ini tidaklah berat dan sangat mudah untuk dicerna. Entah itu kata - katanya maupun alur ceritanya. Jadi bagi kalian yang sedang mengisi waktu luang untuk membaca, maka novel ini cocok untuk kalian. Entah kenapa saya susah untuk membaca novel - novel yang kalian minta, jadinya saya tidak begitu tahu  detail keunikan dari masing - masing novel. Menurut saya kalian yang bercita - cita kerja di kapan bakalan suka. Saya jamin deh, soalnya novel yang bercerita menggunakan latar yang sama dengan kehidupan kita akan jauh lebih menyentuh dibandingkan dengan novel yang berlainan dengan latar belakang yang kita punya.

Bagi kalian yang penasaran dengan novel ini bisa kalian baca langsung di bawah yaa. Sudah saya sediakan linknya yang bisa kalian  klik.

Deskripsi

Judul : Desiran Angin Laut
Penulis : Alnira
Penerbit : Grasindo 
Penerbitan : April 2019
Genre : Romance
Fisik : 13 x 19cm; 368hlm
ISBN : 9786020515816

Sinopsis

Rencana lamaran yang telah disusun Irzaldi Kamandaka buyar sesudah melihat kekasihnya berselingkuh. Padahal, biasnya pelaut seolah-olah dirinya diidentikkan dengan sosok tidak setia. Namun nyatanya, selama ini malah Irza yang sering dikhianati. Irza merasa kecewa. Dia tak lagi antusias untuk kembali ke Indonesia mirip sebelumnya
Melihat kegundahan sang Kakak, Lana berusaha mendekatkan Irza dengan sahabat kantornya. Tepat pada hari ulang tahun keponakan Irza, laki-laki itu bertamu dengan seorang perempuan yang membuatnya tertarik. Namun, perempuan bernama Sasikirana itu tak merespons Irza. Bahkan, gadis itu bersikap tak bersahabat
Irza kembali kecewa dikala tahu. Sasi sudah ada yang mempunyai. Saat Irza menyerah mengejar Sasi. Lana membawa info bahwa Sasi sedang patah hati dan pergi ke Bali. Irza tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia segera menyusul Sasi. Selama di Bali perasaan keduanya mulai tumbuh. Namun, ketika Sasi mencoba membuka hati, persoalan lain menimpa mereka. Salah satunya adalah kehadiran pria masa lalu Sasi yang membuat semuanya semakin rumit.

Favorit Quotes

Karena pada jadinya, seorang perempuan yang mandiri sekalipun, butuh orang lain, butuh pasangan yang menenangkanya saat dirinya merasa sedih, memeluknya sambil berkata "It's okay, I'am here for you"
Orang yang kita cintai dan kita kira tidak akan pernah menggoreskan luka, terkadang adalah orang yang paling mempunya potensi besar untuk melaksanakan itu. Bahkan imbas sakitnya puluhan kali lipat daripada yang sanggup dilakukan orang lain.
Perempuan itu diuji saat laki - laki nggak punya apa - apa. Tapi kesetiaan laki - laki diuji ketika dia mempunyai segalanya.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel