Download Novel Dhirga By Natalia Tan Pdf

Download novel dhirga karya natalia tan pdf gratis Download Novel Dhirga by Natalia Tan Pdf
Download novel Dhirga terbaru 2019 karya Natalia Tan gratis pdf. Link baca online dan download ebook Dhirga by Natalia Tan ada di bawah.

Hay Guys!
Apa kabar kalian  hari ini?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya. Kali ini ane mau posting novel Dhirga yang ditulis oleh Natalia Tan. Novel ini pertama kali terbit di bulan Januari 2019 kemarin. Berawal dari kisah populler di whatpadd dengan judul yang sama. Kemudian karena pembacanya yang banyak, karenanya oleh penerbit grasindo diterbitkan menjadi sebuah novel versi cetak. Kalian juga bisa membelinya di gramedia sebab sudah beredar disana.

Novel ini masuk dalam daftar novel rekomendasi menurut website gramedia. Jadi, ane ingin merekomendarikanya juga. Bagi kalian yang request bisa melalui fanpage fb di @jendelabukupdf, atau melalui medsos kami di ig dan twitter di @jendelabukupdf. Bagi yang sudah request dan belum terlaksana ane mohon maaf sebesar - besarnya. Ane juga berharap kalian sabar menantinya. Jika tidak sabar kalian bisa membeli versi cetaknya originalnya di toko - toko buku terdekat.

Deskripsi

Judul : Dhirga
Penulis : Natalia Tan
Penerbit : Grasindo
Penerbitan : Januari 2019
Genre : Romance
Fisik : 19 x 13cm
ISBN : 978-602-05-1207-5

Sinopsis

"Sang Berlian SMA Angkasa". Itulah julukan untuk si ketua OSIS yang selalu berekspresi datar, bersikap dingin, disiplin, dan tegas kepada siapapun. Namanya Dhirga Alpha Pratama, pemuda blasteran-Indonesia-Inggris yang populer di sekolah. Kehidupan Dhirga yang semula terarah sesuai planning, kini harus keluar jalur alasannya ialah seseorang cewek bernama Alexa Adelia Tanuwijaya masuk ke kehidupannya.
   
Alexa tahu bahwa kehidupan perjaka itu tidak sesempurna yang dilihat orang lain. Dhirga sangat berbeda dari apa yang ia citrakan di sekolah. Alexa ingin Dhirga menjadi diri sendirir, bukan sosok yang terjebak persepsi. Apakah gadis itu bisa membuat sosok Dhirga menjadi dirnya sendiri?

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel