Download Novel: Dear Imamku By Mellyana

Download novel ika natassa terbaru dan terlengkap DOWNLOAD NOVEL: Dear Imamku by Mellyana
Hay guys! Gimana kabarnya hari ini? Semoga baik yah. Nah kali ini saya akan post novel dari Mellyana. Novel dengan judul "Dear Imamku ini bergenre spiritual, romance dan misteri yang mengajarkan tentang cinta dan buruknya dendam. Jika kalian baca ini novel, hati-hati karna  kalian akan dibuat gemas, kaget, senyum-senyum, baper, dan deg-degan. Karna alur cerita dinovel ini bisa dibilang tidak terduga. Dari novel ini kita dapet belajar bahwa cinta bukan hanya tentang saling mencintai dan mengungkapkan. Tapi, cinta yang baik dan sejati adalah yang tetap membawa Allah diatas segalanya. Wihh dari sini aja kita udah tau kalo novel ini bagus dan tentunya bisa membuat kalian baper tingkat tinggi, hehe. Novel juga menceritakan tentang dua orang yang memiliki sifat berbeda namun harus bersama, yang pasti nya gk akan bikin kalian yang baca bosen yah.

Deskripsi

Judul : Dear Imamku
Penulis : Mellyana
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : Agustus 2018
Genre : Fiksi
Fisik : 302 hlm

Sinopsis

Haris, seorang dokter tampan yang menikahi gadis SMA bernama Alysa.  Perjalan rumah tangga keduanya tidaklah mudah. Banyak lika liku yang harus mereka lalui. Mulai perbedaan sikap, munculnya orang ketiga, dan misteri kematian sahabat Alysa.
Awal bertemunya Haris dan Alysa yaitu ketika Alysa nenemani mamanya ke rumah sakit tempat Haris bekerja. Lucunya dikala dirumah sakit Alysa sempet uring uringan dengan mamanya karna ia tidak suka daerah seperti itu. Lebih jelasnya karna Alysa takut suntikan. Dan dari situlah awal mula Haris dan Alysa mengukir kisahnya bersama.

Favorit Quotes

Yang hilang akan selalu kalah dengan yang selalu ada. Yang selalu ada akan kalah dengan yang berada. Yang berada akan kalah ketika menghilang.

 Review



Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel