Download Novel Pdf Dusta By Vintari

 Inge Fahira terpaksa tinggal bersama ayah yang telahmenikah lagi Download Novel Pdf Dusta by Vintari


Setelah ibunya meninggal dunia, Inge Fahira terpaksa tinggal bersama ayah yang telahmenikah lagi. Adanya ibu tiri dan abang kandung yang posesif membuat Inge tidak nyaman berada dalam rumah tersebut. Dia memberontak sebagai bentuk balas dendam, sebab merasa ditelantarkan sang ayah.
Ketika Inge bertemu dengan Rayhan Ilyasa Burhan, ilham lain muncul. Mungkin dia sanggup terlepas dari kungkungan keluarga dengan membina rumah tangga dengan Rayhan. Inge menarik hati Rayhan dengan kemolekan tubuhnya sampai Rayhan yang sejak awal sudah tertarik pada gadis itu, menjadi makin tak berdaya sebab pesonanya.
Setelah menikah, Rayhan hanya manusia biasa yang tak mungkin menolak setiap nikmat dan kepuasan yang selalu diberikan oleh sang istri. Namun, dia masih laki-laki yang punyanurani. Panasnya gejolak gairah kian meredup alasannya ialah mata Inge tidak memancarkan cinta untuk laki-laki itu.
Inge merasa diempas ke dalam jurang yang dalam ketika suaminya memutuskan untuk mengalah pada kesepakatan nikah mereka. Akan tetapi, Inge bertekad tidak akan melepaskan Rayhan bagaimana pun caranya. Terlebih lagi, dirinya sekarang sedang mengandung anak Rayhan.
Download Langsung : Dusta by Vintari

Baca Online Langsung : Dusta by Vintari

Kamu Bisa Juga Baca Artikel : 

Endgame by Wilna Adriaanse

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel