Download Novel : Matt & Mou By Wulanfadi

 Kali ini Ane mau posting novelnya Wulanfadi yang judulnya Matt  DOWNLOAD NOVEL : Matt & Mou by Wulanfadi
Hay guys apa kabar kalian nih hari ini???
Semoga baik - baik saja menyerupai biasanya yaa.
Kali ini Ane mau posting novelnya Wulanfadi yang judulnya Matt & Mou. Mungkin telat sih sebab disana sudah banyak yang bahas, hehe. Tapi tak apalah, alasannya ingin ngabulin request dari kalian aja. Oh iya, bagi kalian yang belum terkabul requestanya yang sabar yaa.

Novel Matt & Mou ini mengisahkan tentang permasalahan yang sering terjadi di kalangan remaja. Yaa permasalahan friend zone. Permasalah yang begitu melelahkan. Dengan sifat tokoh yang sangat bertolak belakang ditambah gaya bahasa yang ringan, menciptakan novel ini sukses membuat para pembacanya jadi baper. Ditambah dengan cover novelnya yang manis. Novel ini layak untuk kalian beli deh guys. Oh iya novel ini sudah di film kan loh.

Namun, menurut kabar yang beredar, eaks. Cerita pada novel ini tidak sebagus cerita aslinya di whatpadd. Tapi Ane sendiri belum baca sih guys. Anr dapat kabar itu dari beberapa reviewer yang ada. Ada baiknya kalau kalian baca pribadi.

Blurb

“Lo aja masih ngelak sama perasaan lo. Gimana beliau mau berharap lebih?" 
Namanya Matt. Cowok antisosial yang bisa kau temui di pojok kelas, atau di kantin dengan buku bacaan tebalnya. Benar-benar tertutup. Apalagi soal perasaan. Kematian ayahnya semakin menciptakan Matt enggan membuka diri. 
Lain lagi dengan Mou. Cewek hiperaktif yang bisa kamu temui di keramaian kantin, atau di lapangan sekolah sebagai pemandu sorak. Benar-benar terbuka. Apalagi soal perasaan. Perceraian orangtuanya menciptakan Mou terpaksa menutupi kesedihan dengan tawa.Keduanya erat alasannya ialah kegigihan Mou. 
Lalu, dalam persahabatan..., apa wajar bila timbul kata cinta? Jika itu terjadi, apakah persahabatan akan tetap sama? Bagaimana jika mempertahankan persahabatan menyisakan sakit saja? Dan, benarkah cinta akan memihak jikalau kau sungguh-sungguh dengan segenap hati dan rasa? 
Kisah dua orang teman yang memendam rasa, tetapi tak berani mengambil kesempatan. Sebuah novel yang menyentuh hati banyak pembaca dan membuat mereka menguraikan air mata. 

Deskripsi

Judul : Matt & Mou
Penulis : Wulanfadi
Penerbit : Gagasmedia
Penerbitan : Oktober 2016
Genre : Romance, Fiksi
ISBN : 9789797808723

Favorit Quote

Kenapa jatuh cinta itu sakit? Karena lo memberi kepada dia. Sementara beliau memberi kepada yang lain.

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



            Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel