Download Novel : Arah Langkah By Fiersa Besari

Hay guys!
Gimana kabarnya hari ini?. Semoga baik yah.

Kali ini saya akan poosting novel milik Fiersa Besari lagi ni, yang berjudul Arah Langkah. Satu kata untuk novel ini"Bahaya". Novel ini menceritakan tentang perjalan tiga orang menjelajahi negeri ini. Novel ini tidak hanya menceritakan tentang keindahan alam Indonesia saja namun lebih dari itu.

Novel ini ditulis menggunakan bahasa indonesia yang baku. Arah langkah bercerita tentang masa kini dan masa lalu, sehingga membuat pembaca dapat mengetahu sisi dari masa lalu tokoh tidak hanya masa kini. Pada novel ini, disetiap bab akan diakhiri oleh gambar-gambar petualangan yang terlihat berbeda disetiap judulnya. Judul dari setiap babnya hanya terdiri dari satu kata, kemudian ditulis dalam format seprti didalam kamus. Unik bukan?.

Deskripsi

Judul: Arah Langkah
Penulis: Fiersa Besari
Penerbit:Mediakita
Penerbitan:2018
Genre: Memorior
Fisik:304 halaman
ISBN:9789797945619

Sinopsis

BulanApril, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda beda salah satunya alasannya yakni hati yang terluka, tiga pengelana memulai sebuah perjalanan menyusuri daerah tempat di Indonesia. Lewat cara yang seru tapi menantang, mereka tidak hanya meyaksikan eksklusif keindahan negeri ini, mereka mereka juga harus menghadapi petarungan dengan kegelisahan yang dibawa masing masing. 

Arah langkah bukan sekedar catatan perjalanan yang melukiskan keindahan alam, budaya, dan insan lewat teks dan foto. Tetapi juga memperlihatkan dongeng lain ihwal kondisi negeri yang tidak selalu sebagus seperti dilayar televisi. Meskipun begitu, semua daerah memang memiliki kisah yang berbeda beda, namun di dalam perbedaan itu, cinta dan persahabatan selalu mampu ditemukan.


Favorit Quotes

"Cinta memang buta aksara, maka dari itu, butuh akad dua anak insan untuk menjadikannya mengeja-"
"Ketika tinta penghianatan tumpah di atas huruf kisah, tulisan kau dan aku tak lagi sanggup terbaca. Takkan pernah lagi bisa-"
 "Bukanlah kenangan jelek yang akan membuat kita bersedih, tapi kenangan terindah yang takkan bisa terulang lagi-"

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



             Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel