Puisi Siapa Karya Kita Era Chori Christina

 sampai kutuliskan cerita yang belum berujung pada titik satu Puisi  Puisi Siapa Karya Kita Era Chori Christina

Siapa Kita


Siapa kamu,
sampai ku terpaku, tertuju, menunggu, merindu, tersedu, terbelenggu, pada cerita yang mengharap balasmu?

Siapa kamu,
sampai kutuliskan cerita yang belum berujung pada titik satu?

Siapa kamu,
sampai malam pun tak ku ijin kan tuk buatmu bermimpi buruk?

Siapa kamu,
sampai siang pun tak ku ijin kan memperabukan habis semangatmu? Meski ku tahu sekeras apa ku meminta pada bumi pun, bila segala sesuatu hanya Tuhanlah yang mengatur.

Siapa aku?
Siapa aku,
Terlalu kacau bila didefinisikan. Terlalu sulit kau pahami apalagi mengerti. Memunculkan rasa lewat suara, tampaknya sering kau temui. Tapi, bagaimana dengan goresan pena ini? Mungkin kau gres rasa, kalau-kalau kau berniat membacanya berulang-ulang kali. Mungkinin pula dengan hati ini.

Aku sadar diri.
Siapa aku?
Tapi, saya tetap menanti.
Siapa saya beraninya memilihmu tanpa persetujuanmu, terlebih dulu.
Siapa aku,
sampai beraninya menjadikanmu isi historyku. Jika kau tahu, maafkan aku.
Lagi-lagi,
siapa aku?

Karya : Era Chori Christina

Jika anda ingin membaca buku karya tere liye bisa klik link di bawah ini .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel