Download Novel Ebook Pdf Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas - Eka Kurniawan Gratis

 Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas  Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas  Download Novel Ebook Pdf Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas - Eka Kurniawan Gratis

Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas - Eka Kurniawan [Download Novel pdf]

Sinopsi
Di puncak rezim yang penuh kekerasan, cerita ini bermula dari satu peristiwa: dua orang polisi memerkosa seorang wanita aneh bernama Rona Merah, dan dua orang bocah, Ajo Kawirdan Si Tokek, melihatnya melalui lubang.

Sialnya, Ajo Kawir ketauan dan harus melaksanakan adegan yang sama dengan dua orang polisi itu. Sejak dikala itu seekor burung tetapkan untuk tidur panjang.

Ajo Kawir telah mencoba banyak sekali cara untuk membangunkannya. Mulai dari dioleskan cabai rawit, sengaja digigit lebah hingga ia dibawa ke kawasan pelacuran. Tetapi itu semua sia-sia. Sang burung masih tertidur dengan lelapnya.

KETAKUTAN DAN AJARAN SANG BURUNG

Jatuh cinta menyerupai penyakit. Ia dapat datang kapan saja, menyerupai kilat dan geledek, dan bisa tanpa karena apapun. Bahkan dikala ada alasan untuk tidak jatuh cinta.

Sampai akhirnya Ajo Kawir bertemu dengan lawannya, Iteung. Seorang gadis yang bisa menjadikan perasaan cinta diantara keduanya. Tetapi Ajo Kawir takut, lantaran sang burung tidak bisa berdiri. Bahkan ia sempat berfikir untuk membunuh burung nya dengan memakai kampak.

Di tengah kehidupan yang keras dan brutal, si burung tidur merupakan alegori wacana kehidupan yang tenang dan damai, meskipun semua orang berusaha membangunkannya.

Detail Ebook :
Pages : 245 pages
Pengarang: Eka Kurniawan

Download Ebook :
Eka Kurniawan - Seperti Dendam, Rindu Harus dibayar Tuntas

Baca Langsung Ebook :
Eka Kurniawan - Seperti Dendam, Rindu Harus dibayar Tuntas

Jika anda ingin membaca buku karya tere liye bisa klik link di bawah ini .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel