Puisi Deskriptif Kenapa Dewa ?

 Apakah menjadi seorang penyendiri salah Catatanku  Puisi Deskriptif Kenapa Dewa ?

Disini,
Aku ingin bercerita
Tentang betapa kesepiannya diri ini
Betapa hampanya raga ini
Betapa merasa tak layaknya diri ini
Meski ku berada diantara ramainya jiwa
Tapi apa daya, rasa ini begitu kuat
Rasa tak dianggap sama sekali

Apa salahku Tuhan?
Apa yang membuatku berbeda dari mereka?
Apakah menjadi seorang intovert salah?
Apakah menjadi seorang penyendiri salah?
Apakah menjadi seseorang yang kesepian salah?
Aku hanya tak ingin terlibat hal tak logis menurutku

Aku tak butuh banyak kata mutiara
Aku hanya perlu sebuah tangan yang merangkulku
Tangan yang menarikku dari rasa absurd ini
Bukan lambaian tangan yang seakan berisyarat mendorongku menjauh

Kini saya mengerti,
Walau sebanyak apapun saya mencoba menyatu
Aku ditolak!
Aku memang tak seharusnya disini
Ya, disini!
Diantara kalian
Orang orang biasa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel