Download Buku Gratis 150 Dongeng Bubuk Bakar Al-Shiddiq - Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi





Identitas Buku

Judul: 150 Kisah Abu Bakar Al-Shiddiq
Penulis: Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi
Penerjemah: Rashid Satari
Penerbit: Mizan
Terbit: 2016
Jumlah hlm. ebook: 158 hlm.
Ukuran: 2,64 mb
Format: .pdf

Sepatah Kata

Banyak yang menyampaikan bahwa umat muslim merindukan sosok pemimpin mirip beliau. Sosok yang lemah lembut dan tegas ini memang sangat dirindukan. Siapakah saudagar kaya yang rela menyumbangkan hartanya demi dakwah Islam dan pembebas para budak dari cengkeraman penguasa zalim? 

Siapakah pula manusia yang kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya mengalahkan kecintaan kepada keluarganya? Dialah Abu Bakar Al-Shiddiq, orang pertama yang memercayai tragedi Isra Mi’raj, dikala orang lain mengingkarinya. Pun melalui tangannya puluhan orang rela memeluk Islam sebab kepiawaiannya dalam bergaul dan keramahannya kepada setiap orang. Lalu, apa keistimewaan teman Rasul ini di mata para sobat dan umat?

Ingin tahu bagaimana kisahnya teman? Yuk kita lihat dulu kilas kisah ia. 


Baca Buku Langsung DI SINI
Silakan Download Buku Gratisnya DI SINI

Jika anda ingin membaca buku karya tere liye dapat klik link di bawah ini .



Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Semoga dunia literasi serta minat baca di negeri kita senantiasa meningkat dan membaca akan menjadi hobi populer yang diminati semua kalangan suatu dikala nanti. Salam literasi!



---
sumber gambar: 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbcwXJ7ofnKX2j3TWtz0uVvZ87VeRfmE03YK9ZvF1y5l77ayDqfwqTNMc3cJSdN5Io6CIlz5zuW9Nh9Sm0-UFb3kXzqEU9qLlRO9qe6FveqC7O1J2OglOx1xubA0MyivWuHR96h5W8Xrhf/s1600/Umar+Ibn+Khattab.jpg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel