Download Buku Gratis 150 Cerita Ali Ibn Abi Thalib - Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi





Identitas Buku

Judul: 150 Kisah Ali ibn Abi Thalib
Penulis: Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi
Penerjemah: Rashid Satari
Penerbit: Mizan
Terbit: 2016
Jumlah hlm. ebook: 136 hlm.
Ukuran: 2,63 mb
Format: .pdf

Sepatah Kata

Kisah Ali ibn Abi Thalib selalu menarik untuk dipelajari. Buku ini mengupas perjalanan dia cukup banyak. Dari bagaimana dia bersikap dan bertutur kata, bagaimana saat dia berada dalam medan perang, bahkan detik terakhir sebelum dia wafat.

Untuk kalian sobat yang mungkin sedang tertarik dengan sejarah beliau, dapat banget download ebooknya gratis di bawah ini. Buku yang terbilang tidak begitu tebal namun makna dan pesan yang terkandung di dalamnya begitu besar. Kami juga berterima kasih kepada Pustaka Indo yang senantiasa menjadi rekan untuk saling melengkapi koleksi dari ebook yang ada.


Baca Buku Langsung DI SINI
Download Langsung DI SINI

Jika anda ingin membaca buku karya Risa Saraswati bisa klik link di bawah ini .



Download ebook gratis dan selamat menikmati mitra. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Semoga dunia literasi serta minat baca di negeri kita senantiasa meningkat dan membaca akan menjadi hobi terkenal yang diminati semua kalangan suatu ketika nanti. Salam literasi!



---
sumber gambar: 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglpNW_Mju5tA6Op0oBn6seuUlIPA1cA6tH5SuQ6F_ZO2B_SsdAkLjL-ZKwno25cUrSWmyHFvbQ4tJ8RCUsSWChagXzbcGeFsuE8afT0DzmurRG80d8z_TrhjMc09uXf8dIEdK-tSjpJzvY/s1600/Ali+Ibn+Abi+Thalib.jpg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel