Download Buku 150 Dongeng Ustman Ibn Affan - Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi





Identitas Buku

Judul: 150 Kisah Ustman Ibn Affan
Penulis: Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi
Penerjemah: Rashid Satari
Penerbit: Mizan
Terbit: 2016
Jumlah hlm. ebook: 140 hlm.
Ukuran: 2,53 mb
Format: .pdf

Sepatah Kata

"Sesungguhnya Allah menawarkan dunia kepada kalian supaya kalian menjadikannya media untuk mencari akhirat. Dia tidak mengatakan dunia kepada kalian semoga kalian mencintainya. Sesungguhnya duna itu fana. Sedangkan darul infinit itu abadi. Jangan sampai yang fana itu menciptakan kalian terlena dan lalai dari yang abadi ...." Itulah sebagian isi khutbah terakhir Khalifah 'Utsman ibn 'Affan di hadapan kaum muslimin. 

Tak diragukan, dia yaitu orang yang selalu khawatir akan kondisi keyakinan setiap umatnya. 'Utsman adalah manusia terhormat dan berbudi pekerti tinggi, yang melarang umatnya untuk tidak menumpahkan darah. 150 Kisah 'Utsman ibn 'Affan yang ada di tangan Anda ini memaparkan secara jelas tentang 'Utsman serta peranna terhadap perkembangan kebudayaan Islam yang denyutnya terasa sampai sekarang dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Ahmad 'Abdul 'Al Al-Thahthawi menyajikan buku ini dengan gaya penceritaan yang gampang dimengerti dan kaya tumpuan, sehingga memudahkan Anda menyelami kisah-kisah rujukan sang Khalifah. Selamat membaca!

Ingin tahu bagaimana kisahnya sahabat? Yuk kita lihat dulu kilas kisah ia. 


Silakan nya DI SINI

Download Buku Langsung DI SINI

Jika anda ingin membaca buku karya tere liye sanggup klik link di bawah ini .

Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Semoga dunia literasi serta minat baca di negeri kita senantiasa meningkat dan membaca akan menjadi hobi populer yang diminati semua kalangan suatu saat nanti. Salam literasi!



---
sumber gambar: 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbcwXJ7ofnKX2j3TWtz0uVvZ87VeRfmE03YK9ZvF1y5l77ayDqfwqTNMc3cJSdN5Io6CIlz5zuW9Nh9Sm0-UFb3kXzqEU9qLlRO9qe6FveqC7O1J2OglOx1xubA0MyivWuHR96h5W8Xrhf/s1600/Umar+Ibn+Khattab.jpg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel