Novel Drunken Marmut Cicitan Harimau Pidi Baiq Download Gratis

 aku bukan mau membeberkan kenakalan saya Novel Drunken Marmut Cicitan Harimau Pidi Baiq Download Gratis

Judul                          : Drunken Marmut

Penulis                       : Pidi Baiq

Cetakan ke                : Satu/ edisi kedua

Jumlah halaman        : 204

Tahun terbit               : Juli 2015

Penerbit                     : Mizan Pustaka

Tempat Terbit            : Bandung

Deskripsi Fisik           : 204hlm;ilus;19,5cm

ISBN                          : 978-979-066-012-0






“Dengan cerita ini, aku bukan mau membeberkan kenakalan saya. Seolah-olah, aku menganggap hari itu sebagai suatu prestasi yang boleh dibanggakan dan perlu ditiru. Demi Tuhan, tentu saja tidak. Tetapi malam mini, seandainya boleh, aku hanya ingin berimajinasi bahwa seandainya saja, saya yang dulu ialah saya yang kini, maka Insya Allah kelak di ruang BP aku akan bilang: Bapak, setiap sesuatu bagi manusia itu akan selalu terhubung dengan perasaannya. Masa bapak tidak tahu? Tetapi bila memang tahu, kemudian mengapakah bapak tidak memperlihatkan teguran itu dengan cara yang santun, memperlihatkan itu dengan cara yang baik? Tidak bisakah bapak mengubah larangan menjadi sebuah saran. Ingat, bapak, penyalahgunaan kata-kata dan kekuasaan yang tidak menyenangkan itu, akan dengan pelan dan pasti, menghancurkan harga diri siswa, dan akan membawa pada kehancurannya komunikasi antara guru dan siswa. Jelas, itu bukan cara yang baik untuk suatu pengajaran yang konkret dan menumbuhkan dogma diri. Satu hal lain yang juga ingin aku sampaikan, hendaknya bapak sanggup menghindari mengambil hati atas kesalahan saya, atau siapa pun, karena bila hal itu terjadi, hukuman juga akan menjadi bersifat pribadi.”
 Yups itulah serpihan salah satu kisah di Novel Drunken Molen. Sama menyerupai seri drunken yang lain isinya banyak mengandung humor hanya yang membedakan pada novel ini nilai ajaranya berdasarkan aku lebih banyak dan aneka macam pemikiran pemikiran yang unik. Kalian bakan dibikin naik turun deh emosinya awalnya kalian bakal dibikin berpikir negatif namun ujung ujungnya itu sebagai materi lelucon. Coba kalian perhatikan daftar isinya, niscaya kalian bakal perpikir yang engga engga deh :v

Daftar Isi :

  1. Oh Pram
  2. Drunken Marmut
  3. Pacar Magang
  4. Mencatat Sate
  5. Linglung Hansip
  6. Binatang Tip
  7. Keliling Awug
  8. Swara Kamar
  9. Lari Pagi Philiphina
  10. Malaysia HUT RI
  11. Sekolah Menengan Atas Berseragam
  12. Warnet Bugil
  13. Kereta Terowong
  14. Pendidikan Sejarah Perjuangan The Panasdalam
  15. Pengemis Bunda 
  16. Sulap Helm
Langsung saja guys download

Link Download : DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel