Novel Dan Film Dear Nathan Download Gratis

Penerbit : Best Media

Penulis : Erisca Febrian

Genre : Roman, Fiksi

Kategori : Persahabatan

Terbit : Maret 2016 (Cetakan Pertama)

Tebal : 528 halaman

ISBN : 978 – 602 – 6940 – 14 – 8

Harga : Rp. 99.000

Link Download : DOWNLOAD DISINI ( update full )

Link Film : Download Disini


Sinopsis :

Dimulai dari keterlambatan seorang gadis mengikuti upacara pertama di sekolah gres, yakni Salma Alvira bertemu dengan seorang pria yang membantunya menyelusup melalui gerbang samping.


Selidik punya selidik, lelaki itu ternyata berjulukan Nathan, yakni akan pembangkang yang sering menjadi bahan isu murid-murid satu sekolah. Seperti apa hidup kita ke depan, tidak ada pernah yang tahu ibarat apa nantinya. Begitu juga dengan kehidupan salma yang berubah drastis dikala ia pindah ke sekolah barunya yakni Sekolah Menengan Atas Garuda.


Teman-temannya tidak sealim mirip di sekolah lamanya. Beberapa dari mereka mempunyai sifat sebagai tukang rusuh dan senang berantem, termasuk Nathan.


Nathan, ia tidak menerka akhirnya sanggup jatuh cinta kepada Salma, anak gres yang nampak ingin menangis pada ketika terlambat tiba ke sekolah. Kalau berdasarkan Nathan, terlambat yakni hal biasa baginya, ternyata jauh berbeda apabila situasi itu dihadapi oleh perempuan manis yang membuatnya berkembang menjadi lelaki yang penuh perasaan.


Nathan gres sadar, jatuh cinta kepada wanita lugu yang belum pernah pacaran jadi hal yang cukup menguras tenaganya. Awalnya, ia begitu menikmati pengejaran cintanya. Tak hanya cinta yang memberi warna dalam kehidupn Nathan. Tapi ada juga problem yang besar yang memang sudah usang dihadapinya, ialah problem keluarga yang sangat berat, sampai Nathan merasa berat menanggungnya.


Kehilangan orang yang sangat di sayanginya, merasa ditinggalkan oleh ayahnya, dan masih banyak lagi duduk perkara-problem yang ada dalam otak Nathan.

Sinopsis From brainly


Review :



PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel