Download Novel : Distilasi Alkena By Wira Nagara

distilasi alkena kumpul pdf novel wira negara DOWNLOAD NOVEL : Distilasi Alkena by WIra Nagara
Hay Guys!
Apa kabar kalian semua?? Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini Ane mau update novelnya Wira Negara yang berjudul Distilasi Alkena. Yaa soalnya banyak yang request novelnya Wira Negara. Jadi postingan kali ini Ane persembahin buat kalian yag sudah request, dan terimakasih sudah request.

Novel distilasi alkena merupakan novel yang berisi curhatan hati seorang Wira Negara yang ditinggal orang yang sangat ia cintai untuk menikah dengan lelaki lain. Dilihat dari judulnya saja sudah dapat menebak isinya kok, hanya saja karena judulnya yang menggunakan kosa kata kimia jadi sulit kalian terka isinya deh. Distilasi sendiri adalah suatu metode pemisahan bahan kimia sedangkan alkena adalah nama kelompok hidrokarbon yag memiliki ikatan takjenuh. Jadi kesimpulanya Distrilasi Alkena memiliki makna pemisahan hati yang sebelumnya sudah terikat atas nama cinta.

Curhatan - curhatan dalam novel ini sangat banyak kosa kata kimianya. Jangan khawatir, penjelasan istilah - istilahnya akan dijelaskan di akhir BAB. Katanya novel ini banyak menggunakan istilah - istilah kimia karena sebagai bentuk sayang seorang Wira Negara kepada ibunya. Ibunya merupakan seorang guru fisika loh.

Buat kalian yang sedang patah hati, cocok deh buat kalian, karena disini tidak hanya dijelaskan melulu tentang patah hati, tetapi juga dijelaskan bagaimana menikmatinya dengan senyuman.

Deskripsi

Judul : Distilasi Alkena
Penulis : Wira Nagara
Penerbit : Media Kita
Penerbitan : Cet 1, Jakarta 2016
Genre : Non Fiksi
Fisik : xiv + 158hlm.;13 x 19cm
ISBN : 979-794-513-8

Sinopsis

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan alasannya adalah suatu ikatan perasaan. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk mampu merelakan. Karena cepat atau lambat, entah kematian atau orang lain yang menimbulkan kekerabatan selanggeng apa pun akan dapat dipisahkan. Maka, yang terbaik yakni mencintai dalam keikhlasan. Sebab, ribuan pelukan akan tetap menguap jika dihadapkan sebuah kepergian.

Favorit Quotes

Menangislah tanpa mengada-ada.Rasakan setiap bulir ait mata.Sedih jangan dilawan,perih ada untuk dirasakan

Sesederhana saya mencintaimu, serumit itu kamu mencintainya. Sesederhana saya ingin membahagiakanmu, serumit itu kamu bahagia dengannya

Review


Link

                     Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel