Download Gratis Novel Senja, Hujan & Dongeng Yang Telah Usai

Yo Guys, kali ini ane mau update novel karya Boy Candra. Yups menyerupai gambarnya, novel kaali ini berjudul Senja, Hujan & Cerita yang Telah Usai . Seperti seri novel Boy Candra yang lain, genre ceritanya masih sama yaitu romance.  Alurnya agak membingungkan di beberapa bagian. Sudut pandangnya juga ada yang membingungkan antara sudut pandang aku atau kamu. Namun, novel ini juga terdapat beberapa kelebihan guys, yaitu covernya yang menarik, pemilihan katanya juga bagus, selain itu kisah kisahnya juga menginspirasi, mulai dari kisah seseorang yang bertahan atau seseorang yang terus berjuang. Namun, pengkhianatan cinta,  mengenang masa lalunya, atau sedang bertahan dan memperjuangkan seseorang, serta bagi kalian yang sedang berusaha melupakan sangat cocok guys. Terlepas dari kelebihan dan kekuranganya novel ini sangat cocok untuk kalian yang masih 17th guys. Langsung saja guys simak sinopsisnya dan jangan lupa download, share, and subscribe :)


Deskripsi :

NO. ISBN : 979-794-499-9
Penulis : Boy Candra
Penerbit : Media Kita
Tanggal Terbit : 16 Juni 2015
Jumlah Halaman : 239 Halaman
Kategori : Nonfiksi, Romance

Sinopsis :

Novel “Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai” diangkat dari pengalaman pribadi penulis. Lewat novelnya, penulis menceritakan segala perjalanan asmaranya. Kisah-kisahnya tersampaikan dengan terperinci dan menarik. Pengalamannya dari mulai jatuh cinta, menyayangi diam-diam, menyayangi sobat sendiri, bahkan patah hati sangat menyentuh pembacanya. Tak heran kalau para Remaja banyak mengutip kata-kata novel ini. Memang dilihat dari pemilihan katanya, sederhana dan gampang dimengerti. Walau dengan pilihan kata yang puitis, namun tidak mengakibatkan multi tafsir. Cerita setiap Babnya tidak bertele-tele. Hal ini sangat baik untuk mengontrol penyakit jenuh yang kerap dirasakan pembaca. Boy Candra menyajikan kata-kata sehari-hari yang sering digunakan oleh para pembaca.


“Setelah cinta pertama dan dipatahhatikan untuk pertama kalinya, saya jatuh cinta lagi, juga patah hati lagi. Berkali-kali. Terkadang ada saatnya saya merasa lelah. Apakah hati diciptakan Tuhan hanya untuk dibentuk patah? Seperti halnya harapan yang kadang harus berubah. Namun, hidup harus terus berjalan. Tidak ada alsan yang mampu diterima untuk menghentikan tujuan. Bahkan, patah hati paling pattah pun tidak berhak membunuh hidupmu.” -Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai, Hal.220


Quotes : 

Semoga segala hal yang kita jalani kini.seberat apa pun perjuangan menjaga hati. Tidak hanya menjadi lelah yang tak berarti.


Kamu harus pahami satu hal penting yang kurahasiakan. Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.Aku paham, yang telah hilang sudah layaknya menjadi kenang. Bukan sesuatu yang diajak kembali pulang.


Jika pada hasilnya kau hanya menamai diri sebagai kehilangan,untuk apa dulu tiba mengajarkan ketenangan? Membuat saya merasa nyaman dengan segala hal yang kau katakan.


Jika pada hasilnya kau hanya kisah yang menentukan patah dan mengalah, untuk apa dulu kau bersikeras mengajakku berjuang melawan resah?


Kenanglah kita meski tidak begitu sempurna. Meski hanya sedih-sedih yang tersisa. Sebab, bagaimanapun pahitnya,aku pernah menjadi kekasih terbaik bagimu waktu itu. Meski pada jadinya,aku tetaplah seseorang yang menyakiti hatimu.


Semua sudah berlalu. Bagaimana pun kita sudah menjalani semua itu. Biarlah segalanya menjadi kenangan. Suatu hari nanti kita akan melupakan. Atau,mungkin hanya merasa sedih ketika semuanya sebatas kenang.


Mamaafkan ialah cara untuk menjadikan korelasi baik-baik kembali,bukan berarti melupakan luka.


Bagiku kau tetaplah kamu. Seseorang yang pernah begitu kucintai dan kurindukan di malam-malamku. Seseorang yang pernah kuingini,meski hasilnya pelan-pelan kusadari,kau tidak lagi milikku.


Sejauh apapun kau pergi,tetap saja bayangmu yang kubawa. Seseorang yang enggan keluar dari dalam hati,,tetapi tak pernah bisa kumiliki.


Kenang saja kita sekedar masa kemudian,. Kita yang pernah ingin bahagia,tetapi luka lebih cepat datangnya. Kita yang gagal menyatukan ingin. Sebab kau lebih suka bermain.


Kini,kamu dan saya hanya ingatan-ingatan yang kulupakan. Entah bagimana caranya,aku juga tak sepenuhnya paham.


Dalam hal perasaan yang pernah kurasakan padamu,kau memang sebaiknya kukenang sebagai luka,kemudian kubiarkan berlalu.


Aku hanya ingin kau memahami. Jika pun masih harus berjalan lagi,kakiku akan lebih kuat kalau kau ada di sini. Jika pun harus berjuang lagi,tubuhku akan lebih sabar kalau kau yanng menemani.

Jangan kemana-mana, lantaran bagiku kau begitu istimewa. Jangan pergi meninggalkan hati, meski tanpamu saya akan tetap berusaha tidak mati.


Kamu tahu sedamba apa saya padamu,juga tahu sedalam apa saya terluka dulu. Kamu paham bagaimana susahnya saya meyakinkanmu. Kamu mengerti bagaimana hasilnya saya harus mengalah untuk melupakanmu yang begitu berarti…. kau  menentukan membisu ketika saya menyeka lembab hujan disudut gelap mataku.

Review :


Link :

PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel