The Little Prince (Pangeran Kecil) Antoine De Saint Exupéry

 saya pernah melihat gambar yang ahli dalam buku ihwal rimba raya berjudul Kisah The Littl The Little Prince (Pangeran Kecil)  Antoine De Saint Exupéry
Antoine de Saint Exupéry - The Little Prince - Pangeran Kecil (Le Petit Prince)
KETIKA berumur enam tahun, saya pernah melihat gambar yang mahir dalam buku wacana rimba raya berjudul Kisah-Kisah Nyata. Gambar itu melukiskan seekor ular sanca yang sedang menelan seekor hewan buas. Inilah tiruan gambar itu.

Dalam buku ini dijelaskan: "Ular sanca menelan mangsanya bundar-lingkaran tanpa mengunyahnya. Kemudian, mereka tidak bisa bergerak lagi dan tidur selama enam bulan untuk mencerna mangsanya."

Maka saya lama berpikir ihwal insiden luar biasa di rimba raya, dan dengan sebuah pensil berwarna saya pun berhasil menciptakan gambarku yang pertama. Gambarku nomor satu. Rupanya menyerupai ini:

Karya agungku itu kuperlihatkan kepada orang-orang pandai balig cukup akal, dan saya menanyakan, apakah gambar itu seram mereka.

Mereka menjawab, "Mengapa harus takut pada topi?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel