Rain Over Me Arini Putri

Rain Over Me Arini Putri

 Kau dan saya ditakdirkan tak saling mempunyai Rain Over Me  Arini Putri Rain Over Me  Arini Putri
Arini Putri - Rain Over Me

Ini cinta yang sulit. Kau dan saya ditakdirkan tak saling mempunyai. Aku tak dapat mencintaimu mirip yang saya mau.
Namun, dikala beliau hadir dalam hidupmu—di antara kita—aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memudar. Betapa tidak, ia dapat memberimu cinta dan perhatian. Menggenggam tanganmu sampai akhirnya kau terlelap di sisinya. Dia melakukan semua yang ingin saya berikan kepadamu.
Dan hari ini, saya memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tahu itu—tapi..., bagaimana denganku? Bagaimana caraku senang tanpa dirimu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel