Download Novel Pdf - Rasuk By Risa Saraswati

Hay Guys, sehubung dengan postingan sebelumnya yang berbahasa inggris, Ane mau post ini nihh sebagai obat sedih kalian,ck. Novel ini merupakan requestan dari entahsiapa namnya :v . Novel ini menceritakan kehidupan Langgir Jenaka yang sangat sengsara dan tak senang. Untuk kekurangan novel ini yaitu dongeng horrornya kurang terasa bahkan dari awal dongeng sampai tengah belum menerima sensasi horrornya alasannya ialah hanya berisi pengenalan dan penjalanan kehidupan Langgir. Bahkan alur terakhirnya juga terkesan terburu - buru dan membingungkan. 

Eits, jangan berkecil hati Guys, bagi kalian yang akan beli lantaran ialah masih terdapat banyak kelebihanya. Antara lain, gaya bahasanya yang simpel dipahami dan tidak terlalu berat untuk dibaca. Selain itu, dongeng novel ini akan membuat kita tenggelam ke dalamnya, meskipun ceritanya kurang horror. Novel ini mengajarkan kita untuk tetap bersabar dalam kesengsaraan yang kita alami.

Deskripsi

Judul : Rasuk 
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Penerbitan : Agustus 2015
Genre : Horror
Fisik : vii + 332hlm; 14 x 20cm
ISBN : 602-220-166-7

Blurb

Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka---seorang gadis cukup umur kesepian---merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib jelek. Kalimat “Tuhan tidak adil” seolah menjadi mantra dalam batinnya.

Langgir iri dan ingin kisahnya lebih ibarat para sahabatnya; Sekar Tanjung, seorang anak pungut yang dilimpahi kasih keluarga angkatnya. Lintang Kasih yang punya orangtua kaya dan sering bepergian ke luar negeri. Juga Fransisca Inggrid, perempuan manis yang selalu menemukan fasilitas dalam hidupnya.

Namun, bagaimana kalau cita-cita itu menjadi konkret? Rohnya merasuk dalam tubuh orang lain. Menjalani hidup sebagai mereka, menelan suka-murung yang bukan miliknya, sedangkan raganya sendiri tersembunyi entah di mana. Kini, Langgir sadar, harga yang harus dibayar untuk harapan itu terlalu besar….
***
“Hidup ini begitu semrawut, sampai kerap kali saya mengutuknya! Mungkin Kau bosan mendengar hati ini menjerit dan memaki. Mereka bilang Kau mendengar semua keluh umatMu. Benar begitu? Lantas, dari sekian banyak garis hidup insan yang Kau gambar, mengapa harus hidupku yang Kau gores berliku?”

Favorit Quotes

Sesungguhnya, meski bibirku bungkam, ragaku dipenuhi kebencian, dan hidupku ini sangatlah tidak bahagia... 

Review


Link

                Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi supaya anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel