Download Novel Pdf - Cinta Dalam Diam

Hay Guys, sebelumnya Ane mau ngucapin

SELAMAT MENANTI TAHUN BARU 2019 

semoga di tahun mendatang blog ini sanggup lebih berkembang dan bermanfat dalam dunia sastra. Dan semoga para pengunjung sanggup terbantu. Bagi kalian yang sedang menanti malam pergantian tahun, ditemani baca novel Guys biar lebih bermanfaat :v ok eksklusif saja.

Novel ini merupakan requestan dari Putri Rahmawati. Bagi kalian yang ingin request sanggup lewat FB maupun WA ya Guys, tapi sebelum request silahkan cari di kolom pencarian blog ini dulu yaa, jikalau memang tidak ada di blog silahkan sanggup request :)

Ok Guys eksklusif saja yaa, novel ini menceritakan wacana seorang perempuan yang hijrah dari kehidupanya yang kurang baik menjadi seorang perempuan soleh yang rajin mengikuti pengajian dan berujung perjodohan yang tidak menyenangkan ditambah sang jodoh masih belum sanggup move on dengan cinta dalam diamnya. Bagaimana alur lengkapnya sanggup baca sinopsis di bawah ini.

Deskripsi

Judul : Cinta Dalam DIam
Penulis : Shineeminka
Penerbit : Bintang Media
Penerbitan : Cet.2 Februari 2018
Genre : Romance, Islami
Fisik : 368hlm
ISBN : 978-602-6940-60-5

Sinopsis

Blurb 

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya doalah yang menjadi jalan biar rasa itu tetap sanggup terjaga kesuciannya. 
Dapatkah saya mencintaimu seperi Fatimah yang mengasihi Ali dalam diam? Atau dapatkah saya mirip Ali yang sanggup menjaga kesucian cintanya kepada Fatimah, saking sucinya cinta itu hingga setan pun tak tahu akan perasaan cinta yang Ali simpan untuk Fatimah.
Jalan yang mempertemukan cinta dan semua perasaan dengan tanggung jawab. Dan di sini, cinta tak pernah meminta untuk dinanti. Seperti Ali, cinta mempersilahkan, atau mengambil kesempatan. Yang pertama adalah pengorbanan dan yang kedua yakni keberanian.

Sinopsis


Bagi seorang Zahra yang biasanya menggunakan celana jins dan kemeja panjang, tiba-tiba disuruh ikut pengajian dengan menggunakan gamis ialah hal yang luar biasa. Bahkan Zahra sempat ragu, apa ia pantas mengenakan gamis dan kerudung panjang, tapi baik Mama dan Mbak Nisya anak perempuan Tante Anisa menyampaikan bahwa Zahra pantas dan makin tambah anggun ketika pakai gamis.  Zahra memang sudah biasa mengantar sang Mama untuk pengajian di rumah Tante Anisa, tapi Zahra bakalan tidak akan mengikuti kajian hingga tuntas, ia akan menyelinap ke halaman belakang rumah tante Anisa.

Selesai program pengajian Zahra dikenalkan oleh Tante Anisa dengan anak laki-lakinya yang gres selesai kuliah di Malaysia. Tapi sayang perkenalan itu tidak berakhir dengan baik, alasannya anak laki-laki Tante Anisa eksklusif pergi begitu saja sesudah Zahra memperkenalan diri.

Zahra tetapkan untuk menggunakan pakaian muslimah dalam kesehariannya, jadi secara niscaya maka beliau merubah cara berpakaiannya ketika kuliah. Dan hari pertama ia berhasil diledek habis-habisan oleh Citra, sahabat baiknya.

Ternyata Mama nya Zahra dan Tante Anisa, memiliki niat untuk menjodohkan Zahra dan Ali. Ali yang berdasarkan Zahra merupakan laki-laki songong yang judes, sementara Zahra berdasarkan Ali ialah gadis yang masih kekanak-kanakan dan cenderung ceroboh. Tapi demi menciptakan sang mama senang baik Ali ataupun Zahra berusaha mendapatkan semua keputusan itu.

Lalu bagaimana, ketika malam selepas pernikahan antara dirinya dan Ali, Zahra mendengar bahwa suaminya mengasihi perempuan lain, perempuan yang selama ini Ali cari, perempuan yang selama ini ia cintai dalam diamnya dan perempuan yang selama ini selalu menghiasi setiap doa-doanya berharap biar ALLAH menjodohkan dengannya. Dan perempuan itu tidak lain ialah sepupu Zahra sendiri yang berjulukan Ayana.

Apa yang akan dilakukan oleh Zahra? Memepertahankan atau melepaskan pernikahannya?
Sementara bagimana dengan Ali? Mengejar cinta yang selama ini ia cari atau bertahan dengan perempuan yang tidak ia cintai?
Baca kisah selengkapnya dalam “CINTA DALAM DIAM” karya Shineeminka.

Favorit Quotes

Apa arti dari cinta sejati itu? Mencintainya tanpa mengharap balasan. Rela berkorban demi kebahagiaanya meski itu menyakitimu. Adakah cinta menyerupai itu?

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah. Mereka menyimpan cinta mereka dalam membisu. Hanya doalah yang menjadi jalan supaya rasa itu tetap sanggup terjaga kesucianya. 

Link

Pass : https://jendelabukupdf.blogspot.com/

               Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel