Download Novel : Hanya Salju Dan Pisau Kerikil By Happy Salma & Pidi Baiq

Hay Guys, Apa kabar kalian sekarang. Sorry yaa gres update hari ini alasannya yakni Ane susah berdiri pagi buat make paket midnight. Selain itu kemarin Ane sudah mulai les untuk UNBK, jadi yaa gres sanggup update hari ini. Updatean kali ini yakni requestan dari mas Anang. Kalau ngga salah dulu Dia request dari FB. Maaf ya mas gres sanggup hari ini, alasannya yakni Ane ngga nemu -nemu :v . Dia request novel Hanya Salju dan Pisau Batu. Awalnya Ane gundah itu penulisnya siapa, ko judulnya Aneh banget. Ternyata penulisnya Pidi Baiq yang populer dengan novel Dilanya.

Novel ini bentuknya kaya cerpen tapi saling berhubungan. Isinya sih ngga jelas, orang belum baca :v tapi berdasarkan review dari temen - temen isinya tuh curhatan Happy Salma yang terkesan serius dan penuh majas tapi hanya dibalas lugas saja oleh Pidi Baiq. Ya menyerupai novel - novel Pidi Baiq sebelumnya, harap jaga kewarasan Anda ya Guys :v

Deskripsi

Judul : Hanya Salju dan Pisau Batu
Penulis : Pidi Baiq dan Happy Salma
Penerbit : Qanita
Penerbitan : Cet 1, Bandung Juli 2010
Genre : Fiksi
Fisik : 228hlm; 19,5cm
ISBN : 978-602-85795-3

Sinopsis

Happy Salma :

  Baru saja saya mandi. Tapi sebelum kukenakan baju, kupatut sekali lagi wajah dan tubuhku dicermin. TUHANNNN mengapa semua ini terjadi? Mengapa Kau ciptakan macam bentuk ibarat ini. Mengapa Engkau ciptakan manusia ada yang baik dan ada juga yang buruk? Dan mengapa diriku yang kebagian jelek?

Pidi Baiq : 


Aku setuju jika ada orang (atau mungkin hewan) yang bilang saya anggun. Yang bilang saya ini menggemaskan. Yang bilang aku ini menarik. Yang bilang aku ini magnet. Sebab, aku sendiri juga sepakat aku memang begitu. 



 

***

Surat curhat dari Happy Salma dan selesai berkesan dari Pidi Baiq yang sangat menyenangkan. Terlibat di dalam program sahut-menyahut mereka membuat kita seakan ikut mencicipi keadaan yang diceritakan, dari sedih, lucu, sampai tidak percaya bahwa kejadian-insiden ibarat ini benar-benar terjadi. Buku mengasyikkan yang lezat dibaca setiap ketika.

Link  

  • Download Belum Tersedia
  • Preview 



                    Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab
    HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel