Azizah Attamimi - Cinta, Tak Semudah Kata C .I .N. T. A

Aku heran kenapa kata CINTA selalu dijadikan prioritas utama dalam dongeng hidup setiap ma Azizah Attamimi - Cinta, Tak Semudah Kata C .I .N. T. A
Azizah Attamimi - Cinta, Tak Semudah Kata C .I .N. T. A
Aku heran kenapa kata CINTA selalu dijadikan prioritas utama dalam cerita hidup setiap insan. Seperti tidak ada hal lain saja yang lebih penting dari sekedar cerita romantis antara sepasang insan laki –laki dan perempuan. Bukanlah karier, cita -cita masa depan yang diperjuangkan, melainkan restu CINTA yang diperjuangkan hingga mencapai bingkai pelaminan. Setelah semua itu, barulah kembali mengingat karier tujuan semula. Aku hanya mampu tersenyum saja, apalagi dikala saya merasakannya. Aku benar –benar mengerti kenapa kata CINTA selalu jadi menu utama dalam daftar cobaan hidup. Sedih, susah, bahagia, itu sudah biasa, bahkan wajib untuk dirasakan hidup dalam mengiringi cerita cinta.
Secuil kisah cintaku dimasa lalu...
Awalnya saya memang ‘masa kolot’ dengan urusan cinta. Tapi, dikala hati kecilku ini telah memandang seseorang yang biasa dengan sebuah ketulusan dan kasih sayang, rasanya saya tidak mau memperdulikan lainnya lagi. Hanya ia yang terpandang dalam hidupku.
Ya, saya jatuh cinta padanya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel