Adeliany Azfar - Kau Kenangan Ihwal Luka Dan Cinta

mengingatkanku pada satu masa senang yang pernah kurasa dulu Adeliany Azfar  Adeliany Azfar - Kau Kenangan Ihwal Luka Dan Cinta
Adeliany Azfar - Kamu Kenangan perihal Luka dan Cinta
Pada demam isu hambar kala itu, kamu genggam akrab jemariku. Hangat meresap hingga ke dalam hatiku—mengingatkanku pada satu masa senang yang pernah kurasa dulu, dan saya pun jatuh cinta. Tapi, saya tahu, kisah kita hanyalah kisah yang direka, tak akan mewujud nyata. Aku yang salah membiarkan diriku jatuh begitu mudah, dalam pesonamu.

Kukemasi rindu dan harap ini. Tak ada daerah untukku dalam kisahmu.
Kau dan dia, telah usang saling mengembangkan hari senang bersama. Hangat pelukmu hanyalah untuknya.

Aku hanyalah sebuah jeda dalam napasmu, sementara ia ialah udara yang kamu hirup dalam setiap hela. Aku putuskan untuk berhenti berharap, dan saya tahu bahwa luka akan mendewasakanku.

Namun, kadang malam membuatku meragu dan kembali bertanya, benarkah dirimulah cinta yang selama ini kucari sepanjang waktu? Kau, berilah saya isyarat. Satu kali lagi saja….

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel