Kisah Wanita-Wanita Contoh Abdullah Haidir

Download Ebook Kisah Wanita-Wanita Teladan Abdullah Haidir





Sesungguhnya Islam sangat menghargai kaum wanita. Mereka memiliki kedudukan yang sangat tinggi di dalam Islam dan efek sangat besar di dalam kehidupan setiap Muslim.
Di dalam Al-Qur’an maupun hadits terdapat banyak nash yang menunjukkan betapa pentingnya keberadaan perempuan sebagai Istri yang selalu mendampingi Suami dalam membangun mahligai rumah tangga yang bahagia, yang mendorong dan memotivasi Suami untuk selalu berjuang dan berdakwah di jalan Allah, dan tak kalah pentingnya keberadaan perempuan sebagai Ibu yang diberi amanah untuk mengasuh dan mendidik anak-anak, dan sekaligus mencetak Generasi Rabbani yang bisa untuk mengibarkan panji-panji Islam.
Melihat begitu pentingnya tugas perempuan Muslimah di dalam masyarakat Islam, maka musuh-musuh Islam menyebabkan perempuan sebagai salah satu sasaran empuk dan titik lemah untuk menghancurkan dan memporak-porandakan masyarakat Islam dari dalam. Untuk itu, kita harus benar-benar sadar dan waspada untuk selalu menjaga Ibunda-ibunda kita, Saudari-saudari kita, Istri-istri kita, Putri-putri kita dari propaganda-propaganda dan serangan yang ditujukan kepada kaum perempuan pada khususnya, dengan banyak sekali media dan sarana yang tidak lain yaitu untuk menghancurkan budpekerti kaum perempuan dan umat Islam pada umumnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel