Hilman Hariwijaya - Vanya Kenduri Karet

KEHIDUPAN kos selalu punya dongeng tersendiri Hilman Hariwijaya  Hilman Hariwijaya - Vanya Kenduri Karet
Hilman Hariwijaya - Vanya Kenduri Karet
KEHIDUPAN kos selalu punya dongeng tersendiri. Ngejar-ngejar ayam tetangga pas kiriman bulanan telat, merekayasa warta semoga pada musuhan, kirim-kiriman surat ketika suntuk kuliah, ngerjain penjaga kos yang kelewat streng, dan segala kejadian konyol lainnya.

Kehidupan kos selepas Sekolah Menengan Atas selalu punya warna lain. Saat kita harus dapat ngatur uang sendiri supaya nggak kelaparan di tengah bulan, ketika kita ngatur jam tidur sendiri supaya nggak kelabakan pas kuliah pagi, ketika kita ngatur kamar sendiri, semoga ruang 3X3 muat menampung semua atribut kita.

Kehidupan kos nggak bakal puas diceritain hanya dengan satu buku. Apalagi kalo pelakonnya si gadis mungil nan elok berwujud Vanya. Yang jadi "perawan di sarang pangeran" bawah umur Geologi. Yang jailnya nggak kalah sama anak Sekolah Menengan Atas macam si Lupus dan Olga.

Buat kau yang masih SMP dan SMA, selamat menelusuri petualangan yang sangat mengasikkan, yang bakal kami alami nantinya. Dan buat yang udah kuliahan, selamat berkaca-kaca... (maksudnya bercermin, gitu!) Biar ketauan belangnya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel