Blind Date Aliazalea

Download Ebook Blind Date Aliazalea



Buat para cewek, apa yang akan kamu lakukan jika suatu saat kau mendapati cowokmu, yang sudah kamu pacari selama tiga tahun, sedang bermesraan dengan sekretarisnya? Syok? Bisa jadi. Marah? Apalagi. Lempar suriken? Hihi, itu sih jika kamu seorang ninja. Yang terperinci, Titania Larasati pribadi mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan Brandon, pacarnya kedapatan berselingkuh itu. Namun Brandon tidak terima diputuskan oleh Titania. Dia geram sekali sewaktu Titania tetapkan kekerabatan mereka. Dengan penuh percaya diri laki-laki itu berkata bahwa Titania tidak akan mampu mendapat pria lain yang mencintainya sebesar rasa cinta Brandon para dirinya.

Merasa tertantang oleh kata-kata Brandon, Titania ingin menandakan bahwa ucapan Brandon keliru. Berkat santunan adiknya, Titania mendapat informasi mengenai jasa kencan buta. Meski dengan begitu Titania harus merogoh kocek sebesar 2.000 USD untuk membayar jasa kencan buta tersebut, dengan jaminan dalam kurun waktu maksimal 6 bulan, perempuan itu akan mendapat pasangan yang sesuai dengan kriteria laki-laki yang diingkannya.

Setelah beberapa kali melaksanakan kencan buta, Titania menyadari ternyata tidak praktis menemukan pria yang cocok dengannya. Sebenarnya syarat yang diajukan Titania nggak muluk-muluk banget kok (tinggi 165 – 180 centimeter, umur 26 – 40 tahun, terbuka untuk banyak sekali ras, single dan unattached, serta dihentikan duda). See? Sesimpel itu. Tapi untuk mampu klop ternyata tidak gampang. Malah, Titania justru sering memikirkan pria yang tempo hari bertemu dengannya di super market, yang memintanya memilihkan materi-materi untuk membuat caesar salad. Nama pria itu Reilley. Dia memang ganteng sih, bodinya bagus, dan mata birunya sanggup menciptakan Titania melayang. Tanpa sadar, perempuan itu mulai membanding-bandingkan sahabat-teman kencan butanya dengan Reilley. Akibatnya, hampir semua kencan butanya berakhir mengecewakan.

Sosok Reilly memang mulai mengisi hati Titania. Apalagi pria itu kemudian muncul lagi dan menyelamatkan Titania dikala Brandon mencoba menganggu perempuan itu pada malam perayaan Helloween. Namun, alasannya yaitu Reilley tidak menyampaikan ketertarikan kepada Titania, perempuan itu menjadi pesimis dan menutuskan untuk tetap melanjutkan kencan buta yang diatur oleh jasa kencan buta yang sudah dibayarnya. Akan tetapi, pada salah satu kencan buta yang berlokasi di sebuah restoran Perancis, Titania menerima sebuah kejutan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel