Download Novel : Catatan Juang By Fiersa Besari

download dan review novel catatan juang karya fiersa besari pdf DOWNLOAD NOVEL : Catatan Juang by Fiersa Besari
Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini??
Semoga baik - baik saja yaa, sory nih kalau updatenya kesiangan. Ohh iya maaf juga bagi kalian yang request dan belum di post - post, itu karena novelnya belum ada ya Guys.

Seperti biasa kali ini Ane mau review novel - novel terbaru maupun yang sudah lama. Novel yang mau Ane review yaitu novel Catatan Juang karya Bang Fiersa Besari. Novel yang satu ini merupakan novel bergenre Romance seperti novel Konspirasi Alam Semesta. Bagi kalian yang belum tau, novel ini merupakan kelanjutan dari novel Konspirasi Alam Semesta. Jadi sudah pasti sebagus novel sebelumnya ya Guys. Bagi kalian yang sudah tau cerita dari novel Konspirasi, Ane jamin deh cerita novel ini bagus. Kalian bakal serasa masuk di cerita dan seakan - akan tidak mau untuk berhenti membacanya, ya karena cerita novel ini bikin penasaran dan alurnya bagus dan nyambung banget dari cerita Konspirasi Alam Semesta. Oh iya covernya juga bagus dan mencerminkan kisah di novelnya. Dengan warna merah dan bercak - bercak seperti sebuah buku catatan seseorang, pas kalau mau dibawa kemana - mana :)

Ok Guys ngga usah banyakan ngomong langsung aja dibaca sinopsisnya dan jangan lupa baca juga deskripsinya biar nambah wawasan kalian :)

Deskripsi

Judul : Catatan Juang
Penulis : Fiersa Besari
Penerbit : Mediakita
Genre : Fiksi, Romance
Penerbitan : Jakarta, 2017
Fisik : vi + 306.; 13 x 19cm
ISBN : 978-979-794-549-7

Sinopsis

Suar, sang tokoh utama dalam buku ini, yakni seorang karyawan swasta yang melupakan mimpinya sampai menemukan buku sampul merah ini. Buku yang ia sebut "obat berpengaruh" berisi gesekan tinta seorang pria bernama Juang di tiap lembar buku, membuka cakrawala pengetahuan, dan menemani tiap langkah kehidupan Suar. Catatannya sarat akan unsur humanisme, nasionalisme, mimpi, sampai cinta.

Favorit Quotes

Karena penolakan adalah salah satu bab dari perjuangan, berusahalah lebih gigih, dan berjuanglah lebih berpengaruh. Jangan jadikan sebuah penolakan alasan untukmu menyerah” (hal: 162)

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



           Postingan ini hanya bertujuan sebagai tumpuan agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel