Download Novel : Dear Nathan By Erisca Febrian

Download dan review Novel Dear Nathan by Erisca Febrian pdf DOWNLOAD NOVEL : Dear Nathan by Erisca Febrian
Penerbit : Best MediaPenulis : Erisca FebrianGenre : Roman, FiksiKategori : PersahabatanTerbit : Maret 2016 (Cetakan Pertama)Tebal : 528 halamanISBN : 978 – 602 – 6940 – 14 – 8


Sinopsis :

Dimulai dari keterlambatan seorang gadis mengikuti upacara pertama di sekolah gres, yaitu Salma Alvira bertemu dengan seorang pria yang membantunya menyelusup melalui gerbang samping.


Selidik punya selidik, lelaki itu ternyata bernama Nathan, yakni akan nakal yang sering menjadi bahan gosip murid-murid satu sekolah. Seperti apa hidup kita ke depan, tidak ada pernah yang tahu mirip apa nantinya. Begitu juga dengan kehidupan salma yang berubah drastis ketika dia pindah ke sekolah barunya yaitu SMA Garuda.


Teman-temannya tidak sealim ibarat di sekolah lamanya. Beberapa dari mereka memiliki sifat sebagai tukang rusuh dan senang berantem, termasuk Nathan.


Nathan, ia tidak mengira akhirnya bisa jatuh cinta kepada Salma, anak baru yang nampak ingin menangis pada ketika terlambat datang ke sekolah. Kalau menurut Nathan, terlambat adalah hal biasa baginya, ternyata jauh berbeda apabila situasi itu dihadapi oleh wanita manis yang membuatnya berubah menjadi lelaki yang penuh perasaan.


Nathan baru sadar, jatuh cinta kepada wanita lugu yang belum pernah pacaran jadi hal yang cukup menguras tenaganya. Awalnya, ia begitu menikmati pengejaran cintanya. Tak hanya cinta yang memberi warna dalam kehidupn Nathan. Tapi ada juga persoalan yang besar yang memang sudah usang dihadapinya, yaitu duduk kasus keluarga yang sangat berat, hingga Nathan merasa berat menanggungnya.


Kehilangan orang yang sangat di sayanginya, merasa ditinggalkan oleh ayahnya, dan masih banyak lagi duduk kasus-problem yang ada dalam otak Nathan.

Sinopsis From brainly


Review :



Link :

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel