Download Novel Gratis Samantha By Risa Saraswati

Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini??? Semoga baik - baik saja yaa.
Seperti biasa Ane mau sharing novel yang mana ini merupakan requestan dari Be. Eh iya, Ane minta maaf yaa kemarin rabu ngga sanggup update, yaa soalnya ahad ini Ane sedang njalanin UAS 1. Yaa jadi rasanya mau ngapa - ngapain males.

Ok, balik lagi ke novel Samantha. Novel ini menyerupai novel Risa Saraswati lainya yang bergenre horror, Novel ini menyampaikan sensasi tersendiri Guys. Ane jamin deh bagi kalian penikmat horro niscaya bakal pengin buka halaman selanjutnya terus, hingga - hingga kalian ngrasa ceritanya kurang panjang :v
Yaa alasannya dongeng dalam novel ini tuh bikin ingin tau dalam dinamikanya dan ceritanya ngga berat - berat amat dibanding nglupain manan kalian, Ups. Ok Guys pribadi saja simak sinopsisnya,

Deskripsi

Judul : Samantha
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Penerbitan : Februari, 2018
Genre : Horror
Fisik : xii + 192hlm; 14 x 20cm
ISBN : 978-602-220-2258-5

Sinopsis

Samantha yaitu anak wanita yang egois, manja, keras kepala dan galak. Ia mempunyai semua sifat itu hanya untuk mencari perhatian kedua orangtuanya yang sibuk bekerja. Sam yaitu anak yang anggun dengan rambut panjang berwarna pirang. Gadis ini seketika bermetamorfosis anak yang tidak lezat di pandang kalau sudah keluar sifat kekanak-kanakannya. Hari-hari ia lalui dengan kekecewaan. Kecewa alasannya kedua orangtuanya yang tidak pernah mempedulikannya. Ayahnya Baron De Witt dan ibunya Hannah De Witt setiap hari sibuk dengan pekerjaan dan tidak pernah membagi waktunya untuk putri sematawayangnya itu bahkan ketika natal tiba. Tentu ada alasan dibalik perilaku hirau kedua orang tuanya itu pada Sam. Apalagi ada rumor yang menyampaikan kalau Sam bukan anak kandung dari pasangan suami istri De Witt.
Yang peduli pada Samantha hanyalah pengasuhnya yang seorang pribumi. Namanya Rumi. Rumi sangat sabar menghadapi tingkah Samantha yang butuk. Ia sangat berhati-hati biar Sam tidak marah. Ia sangat mencintai Sam ibarat anak sendiri. Saat Rumi mengetahui diam-diam keluarga De Witt. Rumi makin merasa iba pada Samantha. Gadis kecil ini tidak tahu apa-apa, ia hanyalah anak kecil yang belum mengerti benar liku kehidupan. Sungguh seharusnya Sam tidak pantas diperlakukan ibarat itu oleh kedua orangtuanya. Meski benar ia bukanlah anak kandung mereka.
Sampai akhirnya Samantha terjangkit penyakit yang bahkan ia sendiri tidak tahu sakit apa dia. Dia hanya merasa tubuhnya makin melemah, kedinginan, seluruh badannya sakit dan ia tidak sanggup makan, tiap hari memuntahkan isi perutnya. Hanya Rumi yang mau mengambil alih sebagai pengganti orangtua Samantha. Ia merawat Samantha, mengabarkan kondisi kesehatan Sam tiap hari pada dokter. Sementara kedua orangtuanya seakan tidak pernah peduli nasib malang gadis itu. Hingga simpulan hayat Samantha menghembuskan nafas terakhir di pangkuan Rumi sang pengasuh yang selalu ia hardik. Ia bahkan tak tahu alasan mengapa kedua orang tuanya membencinya, ia tak tahu apa salahnya, ia tak tahu siapa orang renta kandungnya dan ia tak tahu apa penyakit yang menyerang dirinya. Ia hanya berkata “saya masih menunggu kedua orangtuaku datang Risa. Mereka akan pulang dan membawakanku obat”

Favorit Quotes

Keinginanku hanya satu, membuatmu tak lagi kesepian. Meski mungkin kelima sahabat hantuku enggan menjadi temanmu, setidaknya hati pembaca kisahmu akan bergerak untuk mengenalmu dan menjalin persahabatan denganmu tanpa harus melihat dirimi yang kini benar - benar tampak menyedihkan

Tuhan, jikalau memang Aku tak dianggap Mama dan Papa, mengapa Aku harus dilahirkan ke dunia ? dan menjadi kepingan dari hidup mereka yang tak peduli padaku ? 

Review


Link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel