Download Novel Ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam - Ariadi Ginting

Download Ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam Pdf  Download Novel Ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam - Ariadi Ginting

Download Ebook Sepasang Kaos Kaki Hitam Pdf –

ebook, 858 pages
Published 2011
Original Title
Sepasang Kaus Kaki Hitam (SK2H)
Edition Language
Indonesian

Sinopsis :

PERNAHKAH disuatu pagi yang cerah kalian duduk berselimutkan cahaya mentari di temani secangkir teh hangat tawar, lalu mendadak saja teh yang kalian minum terasa manis?
     Gw pernah.....
Dan kalian tahu? Kadang kenangan itu seolah-olah asap tipis yang menguap dari cangkir teh,ia bahkan ketika beliau terurai bersama angin animo gugur yang meniup momiji dari pucuk merahnya. Mendekatlah dan dengarkan setiap kata yang muncul dari ekspresi ini.
Kisahnya sendiri perihal seorang perantau asal kalimantan yang terdampar di karawang. Si perjaka yang berjulukan Ari tinggal di sebuah kost nah,di depan kamarnya si Ari yakni kamar pemilik seorang misterus. Ari tidak sengaja melihat si cewek dikamarnya duduk menunduk sambil memeluk lulut dan menggunakan stoking hitam,ketika disapa si cewek ini tetap diam dan tidak menjawab. Ari pun menanyakan hal ini kepada penghuni kamar sebelahnya namanya Indra,cowok berambut cepak, indra mengaku belum pernah melihat ada penghuni di kamar gadis itu. Padahal sebelumnya dia mendengar bunyi tangisan wanita ketika tengah malam.ari pun mulai menduga yang tidak-tidak. Tapi dugaan Ari tidak salah alasannya memang benar kamar sebelah dihuni oleh seorang gadis berstoking hitam.
Dan dia manusia. Suatu hari Ari dan Indra melihatdarah mengalir keluar dari kamar tersebut,sontak keduanya langsung membuka paksa kamar dan melihat si gadis menyayat-nyayat kakinya sendiri. Ari dan Indra pun menyelamatkan si ganis,setelah banyak perlawanan akhirnya si gadis bisa ditenangkan dan di obati. Sigadis ternyata bernama Mevally. Ari dan Indra orangnya easy going saja tidak menutut Mevally untuk menceritakan apa yang telah membuatnya depresi, dari sini mevally mulai persahabatnya dengan mereka berdua terlebih kepada Ari yang kamarnya persis berada di depan kamarnya.
Dan cinta pun tumbuh seiring waktu sangkin polosnya Ari bahkan tidak menyadari jikalau beliau sudah jatuh cinta sama meva. Ari akibatnya menyatakan cintanya kepada meva, tapi ada...errr..suatu tragedi yang menimbulkan gagal. Mekipun hanya bisa mengagumi meva,ari tetap memilih menjadi jomblo padah di kantornya ada yang naksir Ari namanya si Lisa,si lisa perfect dan elok tetapi Ari tetap mencintai Meva.
Dan hari itu yang tak terlupakan di hidup saya, hari itu pun gw mengerti sesuatu bahwa kadang hidup hanya seperti perjalanan di atas kereta. Kita bertemu dengan seorang tak dikenal,berbincang,dan sesekali tertawa bersamanya, kemudian kita turun si stasiun masing-masing dan terpisah. Tapi kisah tidak pernah selesai di situ alasannya adalah akan selalu ada kereta lain yang mengantar kita menuju perjalanan selanjutnya. Kita tidak benar-benar berpisah kita hanya sedang memilih kereta yang berbeda yang mempertemukan kita dengan orang yang berbeda.
   Jadi, pernahkah di suatu pagi yang cerah kalian duduk berselimutkan cahaya mentari, ditemani secangkir teh hangat tawar, kemudian mendadak saja teh yang kalian minum terasa manis?
Gw pernah bukan manis di pengecap memang, tapi ketika sehangatnya meresap di tiap helai nafas yang menari-nari bersama sebait Endless love, saat itulah semuanya terasa manis untuk dikenang
   Untuk secangkir teh hangat di pagi hari, dan kenangan yang selalu menyertainya.....
BACA JUGA NOVEL

My Lollipop Girl - Elsa Puspita



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel