Download Novel Dermaga Masa Lalu By Ainun Nufus

Download dan baca online novel dermaga masa lalu karya ainun nufus Download Novel Dermaga Masa Lalu by Ainun Nufus
Download dan baca online novel dermaga masa kemudian secara gratis dalam bentuk ebook. Download kumpulan novel ainun nufus terbaru dan terlengkap via google drive dan zippyshare.

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini? Semoga baik - baik saja seperti biasanya ya. Kali ini ane mau post novel Dermaga Masa lalu karya Ainun Nufus. Novel ini merupakan novel requestan dari Nurul, jikalau kalian kepo bisa stalking akun sosmednya di :

Novel Dermaga Masa lalu ini lebih menentukan sudut pandnag orang ketiga, sehingga tidak ada sudut pandang yang lebih mencolok. Berlatarkan kisah romance, novel ini mengisahkan wacana penolakan cinta. Namun, pada novel ini yang jauh di explore yakni kisah masa kemudian masing - masing tokoh yang pernah melaksanakan kesalahan dimasa lalunya dan menyesali kesalahan itu.  

Novel ini memiliki cover yang pas dan sesuai dengan cerita yang di angkat di dalamnya. Berlatarkan dermaga dan sunset, mengambarkan suatu kesedihan yang sudah di lewati hari ini dan kita harus menyiapkan diri untuk hari berikutnya. Ditambah dengan warna dominan biru tua dan magenta yang syarat akan kisah pilu juga turut menambah makna cover yang terkandung. Cover buku ini seperti memberi pesan bahwa semua kesedihan dan kisah pilu yang terjadi hari ini, harusnya dijadikan sebuah pelajaran untuk hari esok. Seperti apapun kita bersedih dan meratapi kesalahan kita, hari akan terus berjalan tanpa peduli dengan perasaanmu yang sedang hancur.

Bagi kalian yang suka novel romance dengan alur cerita yang ringan novel ini sangat cocok. Apalagi jika kalian baru saja ditolak cintanya, kayanya perlu baca deh buat tambah sedih :v Eh becanda. Novel ini akan mengajarkan sikap yang sebaiknya kalian lakukan ketika ditolak cintanya. Meskipun beberapa bagian masih ada typo tapi tidak begitu mengganggu alur cerinya. Namun, saya menyayangkan akan latar cerita yang kurang diexplore, padahal bila diexplore, ini akan menambah penghayatan pembaca dan pembaca akan serasa masuk dalam alur cerita yang disuguhkan.

Deskripsi

Judul : Dermaga Masa Lalu
Penulis : Ainun Nufus
Penerbit : Diandra Kreatif
Penerbitan : April 2015
Genre : Romance
Fisik : 13 x 19
ISBN : 978-602-336-144-1

Sinopsis

Kamu tak pernah menjauh.
Tetaplah di situ.
Aku tahu caranya mundur.
Walau hatiku hancur.
Mungkin kita bahagia di cerita yang berbeda.
Biarlah takdir yang bercerita.
-dongeng lain dari My Future-

Krystal Shanney setelah enam tahun waktu yang ia perlukan untuk sekedar melupakan kenangan buruknya, kini ia harus dihadapkan pada sebuah kenyataan baru, kepindahannya menjadi sekretaris dari direktur utama membawa dirinya untuk bertemu dengan Elzico Tamma.

Bagaimana ia harus menghadapi semua ini? Masa lalu itu kembali hadir di hadapannya. Elzico Tamma atau Zico dulu sebelum peristiwa enam tahun lalu adalah sahabat baik Krystal. Tapi kesalahan fatal telah dilakukan oleh Krystal ia nekad menyatakan cinta kepada Zico, tapi penolakan Zico membuat ia bersedih dan Krystal berharap Zico tidak menjauh darinya karena hanya Zico yang Krystal punya. Tapi semuanya diluar harapan Krystasl, penolakan Zico dan Zico yang menghindar serta selalu menjauh dari krystal, membuat luka yang sulit untuk di sembuhkan itu menumbuhkan kebencian Krystal kepada seorang Zico.

Lalu apa gunanya Krystal melupakan luka selama enam tahun, jika sekarang ia dihadapkan kepada si pembawa masalah itu. Mau tidak mau Krystal harus sering bertemu dan berinteraksi dengan Zico, karena Zico adalah direktur utama yang baru di perusahaan Krystal bekerja.

Krystal tidak mampu jika harus berhadapan dengan Zico setiap hari, luka lama itu muncul kembali dan Krystal tidak mau ia akan semakin terluka. Hubungannya dengan Zico tidak akan bisa lebih baik karena Krystal tahu ada Siana dan Zalieya Amieera di kehidupan Zico.

Krystal memutuskan untuk resign dan pergi menjauh dari Zico. Krystal tidak ingin luka itu kembali terbuka lebar. Krystal mencoba kembali melupakan masa lalu dengan pergi menjauh dari Zico.

Di pelariannya ini Krystal bertemu dengan Ben. Direktur di tempat Krystal bekerja. Dengan Ben Krystal bisa kembali menjadi Krystal yang dulu, periang dan murah senyum.

Hubungan Ben dan Krystal sudah ibarat simbiosis mutualisme. Ben yang sering bersikap hambar kepada bawahannya kini bisa bersikap lebih ramah dan lebih ceria. Ben yang punya masa lalu yang tidak kalah menyakitkan dan menyedihkan dari Krystal.

Favorit Quotes

Seberapa jelek orang di masa kemudian tetap saja beliau pernah punya arti entah itu apa, apalagi dia yang pernah menciptakan senang. Pastilah artinya bukan sekadar masa kemudian yang tak berharga.
Orang bilang jika ia merelakanmu itu tandanya ia mencintaimu terlalu dalam. Benarkah itu? Tak ada seorang pun yang tahu akan keberadaannya. Itu semua bergantung akan perasaanmu sendiri.
Tuhan tak pernah salah, hanya kita saja yang salah dalam menikmati setiap nikmat dan moment yang diberikan ilahi kepada kita.  

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel