Download Novel Ebook London Love Story - Tisa Ts

 Tuhan ambil nyawa aku satu hari sebelum Tuhan ambil nyawa kamu Download Novel Ebook London Love Story - Tisa TS

Sinopsis :

�Aku minta, Tuhan ambil nyawa saya satu hari sebelum Tuhan ambil nyawa kau!�
London Love Story bercerita tentang seorang cewek Indonesia bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang selalu ceria dan optimistis, bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di London.Tanpa diketahui, keberadaan Caramel di London salah satunya untuk menghindari seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang menciptakan Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman.
Di potongan kota London yang sama, ialah Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave berada di kawasan dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang gadis yang berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jembatan dan diketahui berjulukan Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia. Setelah kejadian itu, Dave alhasil terpaksa tinggal satu apartemen dengannya.
Konflik mulai terjadi dikala Caramel kesudahannya bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, sempurna di London. Pertemuan yang sangat tidak diinginkan oleh Caramel.
Ebook London Love Story –
Judul London Love Story 
No. ISBN 9786027298972
Penulis Tisa TS.
Penerbit Loveable
Tanggal terbit November – 2015
Jumlah Halaman 200
Berat Buku 500 gr



BACA LANGSUNG : London Love Story Tisa TS

 BACA JUGA NOVEL 

Download Novel Ebook Someday - Winna Efendi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel