Download Ebook Pdf Novel Boy Candra - Jatuh Dan Cinta Gratis

Download Ebook Novel Boy Candra - Jatuh dan Cinta, Siang, kali ini aku akan menyebarkan ebook novel pdf boy candra, nah pada postingan ini novel berjudul jatuh dan cinta - boy candra. Pada novel ini, hanya berisi kumpulan - kumpulan dongeng bukan merupakan sebuah dongeng penuh.

Meskipun begitu novel ini sangatlah menarik. Berlatar kisah putus dari cinta, Boy Candra merangkai kata - kata yang sangat indah dan penuh makna. Buat kalian yang patah hati alasannya yaitu gres putus dengan Doi cocok baca buku iini buat penguat hati.

 kali ini saya akan mengembangkan ebook novel pdf boy candra Download Ebook Pdf Novel Boy Candra - Jatuh Dan Cinta Gratis

Deskripsi

Judul : Jatuh dan Cinta
Penulis : Boy Candra
Penerbit : Mediakita
Penerbitan : Jakarta, cet 1 2017
Genre : Romance
Fisik : iv + 244hlm; 13 x 19cm
ISBN : 978-979-794-548-0

Sinopsis

Ada aneka macam hal yang tak dapat kuutarakan,  maka kutuliskan saja. Semua perasaan yang tak tersampaikan, hal-hal yang mungkin terasa menyakitkan, tentang kau dan ia yang rumit,  atau catatan-catatan yang tak pernah kukirim eksklusif untukmu,  saya tulis dalam sedihku. Semua perasaan itu balasannya membuatku mengerti arti jatuh dan cinta.  Aku-atau kamu-akan selalu punya alasan untuk kembali bangkit. Meski banyak perjalanan yang pernah terasa begitu sulit.

Maafkan jikalau beberapa hal dariku terasa menyakitkan.  Aku hanya ingin kau tahu,  bahwa ada bagian yang terlalu sulit dikatakan,  tetapi harus tetap kukatakan. Sulit untuk kutolak, tetapi tetap harus kutolak. Sebab,  saya harus tega membunuh semua perasaan yang hanya akan mempersulit cuilan - bagian hidupku. Perasaan yang jikalau kuturuti tak juga baik untukmu. Semoga kau mengerti,  bahwa tidak semua hal baik sanggup dilalui dengan menyenangkan di dunia ini.

Favorit Quotes

Hidup mirip lautan. Luas sekali. Begitu dalam. Terimakasih sudah memandangku hanya sebatas permukaan. Semoga suatu dikala kau menyadari, bahwa maritim ternyata dapat membuatmu tenggelam, mampu membuatmu hanyut oleh arus yang tidak terlihat di permukaan.
Setelah tidak denganku, agar saja kau tidak menemukan orang yang salah. Seseorang yang tidak akan meninggalkanmu demi sesuatu yang terlihat lebih indah.
Pahamilah, bahwa hubungan asmara itu diperjuangkan oleh dua orang. Kalau kau sendirian saja, itu namanya kau petarung tunggal. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel