Download Ebook Novel Kristen Proby - Play With Me

 Will Montgomery yaitu pemain football profesional yang sukses dan nampaknya mempunyai seg Download Ebook Novel Kristen Proby - Play With Me

Sinopsis:

Will Montgomery yaitu pemain football profesional yang sukses dan nampaknya mempunyai segalanya. Dia tidak biasa ditolak, dan tentu saja tidak mau mendapatkan penolakan. Jadi, saat ia menebarkan pesonanya pada sahabat adik perempuannya berjulukan Meg, ia tidak hanya ditolak, tapi menghadapi permusuhan terang-terangan, ini menggelitik rasa ingin tahu dan libidonya. Will bertekad untuk mengatakan padanya bahwa ia bukan atlet sombong menyerupai yang Meg kira, yang ingin membawanya ke kawasan tidur.

Megan McBride tidak terkesan dengan Will Montgomery, juga tidak terkesan dengan kontrak besar, kendaraan beroda empat mewah, atau publik personalnya yang arogan. Dia tidak punya waktu untuk menjalin hubungan, dan jikalau ia mencar ilmu sesuatu dalam hidup, itu artinya mengasihi sama saja dengan kehilangan, jadi ia menjaga hatinya sekuat tenaga. Tapi ia tidak bisa menyangkal daya tarik berpengaruh dari atlet bertato yang seksi, dan saat Will mulai membobol pertahanan dan menguasai hatinya.

Akankah Megan bisa mengakui perasaannya kepada Will, atau akankah masa lalunya yang bermasalah menyebabkan ia kehilangan laki-laki pertama yang sungguh-sungguh ia cintai?

Detail Ebook :

Pages : 298 pages
Pengarang: Katolik Proby

Download Ebook :

Nasrani Proby - Play With Me

Baca Langsung Ebook :

Nasrani Proby - Play With Me


Jika kalian tertarik untuk download Novel lainya bisa gunakan kolom pencarian diblog ini. Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa share ya.

Buat kalian yang mau request quote, kata bijak atau Novel-novel lainya. Bisa kirim lewat kontak yang sudah disediakan di Contact.

Atau daftarkan email kalian untuk mendapatkan update novel anggun lainnya atau quote dan motivasi bijak selanjutnya.

Jika anda ingin membaca buku karya tere liye bisa klik link di bawah ini .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel